Lukaku Minta Inter Milan Terima Pinangan Chelsea

Jalan Lukaku pindah ke Chelsea semakin terbuka

Jakarta, IDN Times - Pemain depan Inter Milan, Romelu Lukaku, mendesak petinggi klub untuk memuluskan jalannya ke Chelsea. Namun sampai saat ini belum ada lampu hijau dari Inter Milan untuk pemain asal Belgia tersebut.

Sebab Lukaku merupakan salah satu pemain kunci dalam kesuksesan Inter musim lalu. Selain itu tawan Chelsea dinilai belu cukup menggiurkan. 

1. Inter mematok harga 130 juta euro

Lukaku Minta Inter Milan Terima Pinangan Chelseagoal.com

Inter Milan kabarnya telah mematok 130 juta euro untuk Lukaku. Manchester City, salah satu klub Liga Inggris, sempat kepincut meminang Lukaku. Namun sampai saat ini belum ada pembicaraan serius.

Chelsea juga dikabarkan berminat mendatangkan Lukaku. Mereka bahkan dikabarkan lebih agresif dari Manchester City. Lakukan sendiri cukup berminat namun langkahnya menuju Chelsea masih terganjal restu klub..

Baca Juga: Tawaran Baru Chelsea ke Inter: Rp2,2 T dan Gaji Selangit untuk Lukaku 

2. Chelsea menawar 120 juga euro

Lukaku Minta Inter Milan Terima Pinangan Chelseagoal.com

Chelsea, menurut Sky Sports, melamar Lukaku dengan harga 120 juta euro atau Rp2 triliun, masih di bawah ekspektasi Inter yang membanderol 130 juta euro. Negosiasi masih terus berjalan hingga kini namun belum ada keputusan final.

3. Lukaku sempat jadi penghuni Chelsea

Lukaku Minta Inter Milan Terima Pinangan Chelseasempreinter.com

Lukaku pernah menjadi bagian dari Chelsea setelah direkrut dari Anderlecht pada 2011. Kala itu Lukaku masih remaja. Saat itu Lukaku hanya tampil 15 kali dan gagal mencetak gol. Pada Juli 2014, ia pindah ke Everton.

Lukaku hampir kembali ke Chelsea pada 2017. Namun alih-alih mendarat di Stamford Bridge, ia malah nyasar ke Manchester United. Musim lalu Manchester United melepasnya ke Inter Milan dengan seharga 73 juta Poudsterling atau senilai Rp1,4 triliun.

Baca Juga: Inter Milan Tolak Duit Segunung Chelsea Demi Pulangkan Lukaku

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya