Comscore Tracker

Menang Mudah, Hafiz/Gloria ke Semifinal Hong Kong Open 2019

Atasi wakil Jepang dengan mudah

Jakarta, IDN Times - Wakil ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil mengamankan tiket semifinal turnamen BWF Super 500 Hong Kong Open 2019. Keduanya sukses mengalahkan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo di babak perempat final.

Hafiz/Gloria menang mudah atas wakil Jepang dalam dua set langsung dengan skor 21-13, 21-14. Babak perempat final berlangsung di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, pada Jumat (15/11).

Sejak set pertama, Hafiz/Gloria tampak lebih mendominasi pertandingan. Keduanya mengamankan interval set pertama dengan skor 11-7.

Tak berhenti di sana, Hafiz/Gloria terus menambah keunggulan dan meninggalkan Yuki/Misaki dengan skor 15-8. Pertandingan set pertama berakhir dengan kemenangan Indonesia 21-13 atas Jepang.

Memasuki set kedua, interval lagi-lagi diamankan oleh wakil Indonesia. Kali ini dengan skor 11-5. Hafiz/Gloria terus tancap gas hingga keunggulan menjadi 18-8 untuk Indonesia.

Sayangnya, saat menyentuh match point, Hafiz/Gloria justru sempat kecolongan beberapa angka. Reli panjang dimainkan, namun tidak menghasilkan poin untuk Indonesia. Tetap unggul, kedudukan menjadi 20-13 untuk Indonesia.

Tak mau kecolongan terlalu banyak angka, Hafiz/Gloria menyudahi set kedua dengan skor 21-14 usai bertanding selama 31 menit. Pasangan ini menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia di turnamen Hong Kong Open 2019.

Baca Juga: Kurang dari 30 Menit, Hendra/Ahsan ke Semifinal Hong Kong Open 2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You