Menang Mudah, Praveen/Melati Tapak Perempat Final Fuzhou China Open!

Kemenangan 12 kali berturut-turut. Juara Praveen/Melati

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sukses menaklukkan wakil Inggirs, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Pertandingan berlangsung dalam straight game dengan skor 21-11, 21-13.

Pertandingan babak kedua ini diselenggarakan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok pada Kamis (7/11). Praveen/Melati menang mudah di babak kedua turnamen Super 750 ini.

Sejak set pertama, Praveen/Melati cenderung memimpin jalannya laga. Keduanya meninggalkan pasangan Inggris dengan skor 12-6. Tak memberi banyak ruang untuk pasangan Inggris membalas, Praveen/Melati degan cepat menyelesaikan set pertama dengan kemenangan 21-11.

Menjalani set kedua, pasangan Inggris mencoba untuk mengimbangi permainan Praveen/Melati. Sayang, langkah ini belum optimal, keduanya tertinggal dengan skor 9-11 dari Indonesia saat interval.

Pertandingan terus berlangsung. Praveen/Melati seolah tak menemukan kesulitan berarti dan terus unggul jauh hingga 19-12. Pasangan yang baru memenangkan dua gelar tur Eropa, Denmark Open 2019 dan French Open 2019 ini menutup set kedua dengan kemenangan dengan skor 21-13.

Kemenangan ini membawa Praveen/Melati lolos ke babak perempat final Fuzhou China Open 2019 juga tercatat sebagai kemenangan ke-12 Praveen/Melati secara berturu-turut.

Baca Juga: Jadwal 7 Wakil Indonesia di Babak Kedua Fuzhou China Open 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya