Mulus, Jonathan Christie Pulangkan Wakil Denmark di French Open 2019

Kembali sukses mengalahkan Jan O Jorgensen

Jakarta, IDN Times - Wakil tunggal putra Indonesia, Jonatan Chirstie, lolos ke babak kedua French Open 2019. Jojo, begitu ia akrab disapa, memulangkan wakil Denmark, Jan O Jorgensen.

Jojo menang mudah dalam dua set langsung dengan skor 21-15, 21-16. Pertandingan babak pertama di hari kedua French Open 2019 berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis pada Rabu (23/10).

Sejak set pertama, Jojo sudah mendominasi pertandingan. Unggul sejak awal, langkahnya sempat dikejar wakil Denmark hingga skor 8-7. Beruntung, Jojo dapat kembali mendominasi pertandingan dan mengamankan set pertama dengan skor 21-15.

Di set kedua, pertandingan berlangsung lebih ketat. Jan O Jorgensen mulai menyerang dan beberapa kali sukses menghalau serangan Jojo. Wakil Indonesia itu sempat tertahan di skor 16-16.

Memastikan diri lolos ke babak kedua, Jojo sendiri akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor 21-16. Lima poin dikebut oleh Jojo hingga resmi memulangkan wakil Denmark tersebut.

Jojo dan Jan O Jorgesen terakhir bertemu di Denmark Open 2019 pekan lalu. Kala itu Jojo menang dalam rubber set dengan skor 20-22, 21-12, 21-11.

Jojo menjadi tunggal putra Indonesia ketiga yang lolos ke babak kedua French Open 2019. Jojo menyusul dua rekan senegaranya yang lain, Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito.

Baca Juga: Shesar Hiren Rhustavito Susul Jonatan Christie ke Perempat Final!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya