Orleans Masters 2022: Tersisa 4 Wakil Indonesia, Ada Laga Istimewa

Christian Adinata akan jumpa musuh lama

Jakarta, IDN Times - Turnamen BWF super 100 Orleans Masters 2022 memasuki babak perempat final pada Jumat (1/4/2022). Indonesia menyisakan empat wakilnya untuk turun bertanding di Prancis.

Berebut tiket semifinal, Indonesia diwakili satu tunggal putra, satu tunggal putri, dan 2 ganda campuran. Laga nostalgia akan tersaji di sektor tunggal putra Indonesia saat Christian Hadinata berduel dengan musuh lamanya.

1. Sisakan empat wakil di perempat final Orelans Masters 2022

Orleans Masters 2022: Tersisa 4 Wakil Indonesia, Ada Laga IstimewaRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dalam Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Skuad Indonesia menyisakan 4 wakilnya di babak perempat final. Seluruhnya berasal dari sektor tunggal putri, tunggal putra, dan ganda campuran pada ajang Orelans Masters 2022.

Putri Kusuma Wardani akan membuka pertandingan wakil Indonesia hari ini. Di lapangan yang sama ganda campuran, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami akan melanjutkan pertandingan setelahnya.

Laga wakil Indonesia lain sejenak berpindah ke lapangan sebelahnya saat ganda campuran, Rehan Naufal Kusharianto/Lisa Ayu Kusumawati bertanding. Laga wakil Garuda akan ditutup oleh penampilan ganda putra Christian Adinata.

Baca Juga: PBSI Tarik Mundur 8 Ganda Putri dari Orleans Masters 2022

2. Christian jumpa musuh lama di Orelans Masters 2022

Orleans Masters 2022: Tersisa 4 Wakil Indonesia, Ada Laga IstimewaChristian Adinata dalam simulasi Piala Thomas PBSI (Dok.IDN Times/PBSI)

Tampil tokcer, Christian Adinata menjadi satu-satunya wakil tunggal putra yang tersisa di skuat Garuda untuk Orleans Masters 2022.

Pada babak perempat final ini, Christian akan jumpa musuh lamanya. Dia akan berhadapan dengan wakil Prancis, Arnauld Merkle.

Christian dan Arnauld pernah berduel di ajang Kejuaraan Dunia Junior pada 2018 lalu. Kala itu Christian berhasil menang straight game.

3. Jadwal tanding wakil Indonesia Hari Ini

Orleans Masters 2022: Tersisa 4 Wakil Indonesia, Ada Laga IstimewaRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dalam Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia di Orleans Masters 2022 hari ini:

Court 1
20.30 - Kristin Kuuba (Estonia) vs Putri Kusuma Wardani
21.10 - Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami vs Fabien Delrue/Vimala Heriau (Prancis)
22.30 - Arnaud Merkle (Prancis) vs Christian Adinata

Court 2
21.50 - Anton Kaisti/Alzbeta Basova (Finlandia) vs Rehan Naufal Kusharianto/Lisa Ayu Kusumawati

Baca Juga: 10 Atlet Tunggal Putra Indonesia yang Mentas di Orleans Masters 2022

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya