PBSI Home Tournament: Chico Wardoyo Menang Usai Main Menyerang

Chico dan Alvi menang dalam dua set langsung

Jakarta, IDN Times - Chico Aura Dwi Wardoyo memenangkan pertandingan kontra Yohanes Saut Marcellino dalam dua set langsung dengan skor 21-11, 21-12 di Mola TV PBSI Home Tournament, yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/7/2020).

Pertandingan ini merupakan pertandingan pertama babak kualifikasi bagi Grup F yang berisikan Chico Aura Dwi Wardoyo, Firman Abdul Kholik. Alvi Wijaya Chairullah, dan Yohanes Saut Marcelino.

1. Chico menang mudah di set pertama

PBSI Home Tournament: Chico Wardoyo Menang Usai Main Menyerangbadmintonindonesia.org

Memulai pertandingan, Chico mudah saja mendominasi jalannya pertandingan. Interval set pertama diamankan Chico dengan skor 11-7.

Variasin pukulan yang ciamik banyak ditampilkan kedua pemain. Chico terus memperpanjang keunggulan bahkan hingga 15-10. Setelah Yohanes tampak kesulitan mengejar poin, Chico menutup set pertama dengan kemenangan 21-11.

Baca Juga: Catat! Ini Hasil Drawing Tunggal Putra PBSI Home Tournament

2. Cara bermain imbang, Chico menang dalam dua set

PBSI Home Tournament: Chico Wardoyo Menang Usai Main Menyerangbadmintonindonesia.org

Memasuki set kedua, Yohanes tampil berbeda. Kali ini semakin berani melakukan serangan-serangan kepada Chico. Bahkan, Yohanes sempat menahan imbang Chico dengan skor 8-8.

Interval diamankan Chico dengan skor 11-9. Setelah turun minum, Yohanes bermain lebih kendur. Chico memanfaatkan situasi untuk terus menyerang dan memperjauh keunggulan.

Meski cara bermain terbilang imbang, Chico sukses terus merebut angka dan memenangkan pertandingan dengan skor 21-12 di set kedua.

3. Alvi Chairullah taklukan Firman Abdul Kholil

PBSI Home Tournament: Chico Wardoyo Menang Usai Main Menyerangtwitter.com/INABadminton

Berada di grup yang sama dengan Chico dan Yohanes, court dua menyajikan pertandingan antara Alvi Wijaya Chairullah kontra Firman Abdul Kholik.

Berhadapan dengan unggulan, Alvi memenangkan pertandingan dalam dua set langsung dengan skor 21-12, 21-17 dan turut menduduki puncak klasemen sementara Grup F.

Baca Juga: PBSI Home Tournament: Anthony Ginting Menang 2 Game Lawan Junior

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya