PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Masih Tak Terkalahkan!

Peluang Ahsan/Leo memenangkan turnamen tertutup sudah

Jakarta, IDN Times - Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memenangkan pertandingan kedua di hari kedua Mola TV PBSI Home Tournament. Berhadapan dengan pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando. Pasangan Fajar/Yeremia menang dengan skor 21-18, 16-21, dan 21-18. Fajar/Yeremia kokoh di puncak klasemen

Berlangsung dalam rubber game, pertandingan berlangsung ketat sejak awal set pertama di mulai. Kejuaraan ini diadakan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/6).

1. Sempat tertinggal, Fajar/Yeremia amankan set pertama

PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Masih Tak Terkalahkan!PBSI Home Tournament (Tangkapan Layar Mola TV)

Awal set pertama didominasi oleh pasangan Ahsan/Leo. Keduanya bahkan mengamankan interval dengan skor 8-11. Leo memainkan bola-bola dengan apik.

Berlangsung semakin ketat usai interval, Fajar/Yeremia terus mengejar ketertinggalan dan menahan imbang Ahsan/Leo dengan skor 17-17 setelah mengejar tiga poin langsung dari skor 14-17.

Tanpa ampun, Fajar/Yeremia semakin menyerang dan mengamankan set pertama dengan skor 21-18.

Baca Juga: Klasemen Ganda Putra PBSI Home Tournament Hari Pertama

2. Ketat, Ahsan/Leo curi poin pertama di set kedua

PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Masih Tak Terkalahkan!Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando di Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PSBI)

Pertandingan berlangsung semakin ketat di set kedua. Kembali Ahsan/Leo mengamankan interval dengan skor 11-10 usai cukup lama ditahan imbang 10-10 oleh Fajar/Yeremia. Jarak skor terus berdempetan, Ahsan/Leo tak menyia-nyiakan kesempatan kali ini dan memenangkan set kedua dengan skor 21-16.

3. Menang dalam rubber game, Fajar/Yeremia belum terkalahkan

PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Masih Tak Terkalahkan!Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Set penentuan dijalankan. Kedua pasangan tampak bermain dibawah tekanan dan tegang. Pertandingan kembali berlangsung ketat. Interval set ketiga kembali diamankan Ahsan/Leo dengan skor 11-10 namun kembali dimenangkan Fajar/Yeremia dengan skor 21-18.

Hasil ini mencatatkan kemenangan Fajar/Yeremia hingga kini masih tak terkalahkan. Secara matematis hasil ini juga menutup peluang Ahsan/Leo keluar sebagai juara dari turnamen ini.

Baca Juga: PBSI Home Tournament: Rian/Daniel Rebut Kemenangan Perdana!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya