Comscore Tracker

Pemandangan Indah saat Vito Bopong Gemke yang Cedera

Vito ke 16 besar setelah Rasmus Gemke cedera

Jakarta, IDN Times - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rustavito, berhasil lolos ke babak 16 besar Malaysia Open 2022. Vito lolos usai lawannya, Rasmus Gemke, mengalami cedera dalam duel yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (29/6/2022).

Apa yang dialami oleh Gemke membuat Vito tersentuh. Dia prihatin dengan apa yang dialami Gemke di laga tadi.

Baca Juga: [BREAKING] Jojo Menang Mudah, Vito Tersingkir di Indonesia Open 2022

1. Gemke cedera hamstring

Gemke sempat tampil agresif di game pertama. Dia bahkan membuat Vito keok dengan skor telak, 21-15.

Tak ada yang aneh dari Gemke di awal game kedua. Namun, ketika tertinggal 9-10, Gemke tiba-tiba meringis. Diduga, dia mengalami cedera hamstring hingga akhirnya mundur. Ketika keluar lapangan, Gemke juga dibopong oleh Vito, membuat pemandangan menjadi lebih bersahabat.

2. Simpati Vito untuk Gemke

Pemandangan Indah saat Vito Bopong Gemke yang CederaShesar Hiren Rhustavito di Korea Open 2022 (dok. PP PBSI)

Vito tahu bagaimana sakitnya kalah akibat cedera. Dia pun melayangkan simpati buat Gemke. Secara permainan, Vito juga mengakui kalau Gemke sebenarnya lebih tajam di game pertama.

"Saya menerapkan pola yang sudah disiapkan dan cukup berhasil pada game kedua. Saat memimpin 10-9, saya melihat Gemke sepertinya cedera hamstring. Sangat disayangkan, karena semua pemain tidak berharap seperti itu. Simpati saya untuk dia, semoga cepat sembuh," kata Vito usai laga.

3. Dinanti unggulan

Pemandangan Indah saat Vito Bopong Gemke yang CederaTunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito di Indonesia Open 2021. (dok. Humas PP PBSI Indonesia)

Tugas Vito akan lebih berat di babak 16 besar. Dia harus bentrok dengan tunggal Malaysia, Lee Zii Jia, yang merupakan salah satu unggulan.

Secara head to head, Vito kalah dari Zii Jia. Dari tujuh pertemuan, Vito hanya menang tiga kali dan sisanya berpihak pada Zii Jia.

Baca Juga: Naik Status, Malaysia Open Kini Setingkat Indonesia Open

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya