Comscore Tracker

Pemenang Duel Kunlavut Vitidsarn vs Christo Popov akan Diukir Sejarah!

Kunlavut vs Christo bisa disebut fight of the year

Jakarta, IDN Times - Pertandingan babak final sektor tunggal putra dalam Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 akan mencetak sejarah baru. Pertandingan akan berlangsung di Kazan, Rusia, pada Minggu (13/10) pukul 13.00 waktu setempat atau sekitar pukul 17.00 WIB.

Babak final akan menghadapkan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn dengan wakil Prancis, Christo Popov. Siapa pun yang memenangkan pertandingan ini akan mencetak sejarah baru bagi dirinya dan negaranya masing-masing.

Kunlavut atau yang akrab disapa View, merupakan unggulan pertama dalam pertandingan ini. Dia merupakan juara bertahan dalam Kejuaraan Dunia Junior selama dua tahun berturut-turut.

Jika berhasil memenangkan pertandingan ini, Kunlavut akan mencetak sejarah mencatatkan diri sebagai atlet tunggal putra pertama yang memenangkan gelar juara dunia junior selama tiga tahun berturut-turut.

Unggulan kesepuluh asal Prancis, Christo Popov, juga akan mencatat sejarah jika memenangkan pertandingan ini. Jika berhasil mengalahkan Kunlavut, Christo akan mencatatkan diri sebagai tunggal putra Prancis pertama yang memenangkan gelar juara dunia junior.

Sejarah siap diukir, siapa yang akan berhasil mencetaknya hari ini?

Baca Juga: Christo Popov, Pemuda Pengukir Sejarah di Bulu Tangkis Prancis

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You