Comscore Tracker

Pertama di Sejarah, 3 Ganda Putra Indonesia di Semifinal Super 1000!

Bangga sekali pada ganda putra Indonesia!

Jakarta, IDN Times - Atlet bulu tangkis Indonesia membuat sejarah membanggakan bagi Indonesia. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, tiga wakil Indonesia bertahan hingga babak semifinal turnamen Super Series Premier (Super 1000).

Prestasi membanggakan ini dipersembahkan sektor ganda putra Indonesia. Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi pasangan yang mencetak sejarah membanggakan ini.

Dilansir dari akun Instagram Badminton Talk (@badmintontalk_com), pasangan Korea sebelumnya pernah mencapai prestasi serupa. Kala itu, Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seon, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, dan Jung Jae Sung/Lee Yong Dae pernah merajai babak semifinal Korea Open 2012 di rumah sendiri.

Pada babak semifinal yang digelar hari ini (21/9) Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen.

Sedangkan perang saudara akan dijalani Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian Muhammad Rian Ardianto untuk memperebutkan tiket final China Open 2019.

Kevin /Marcus dan Fajar/Rian memastikan satu wakil Indonesia akan berlaga di final China Open 2019.

Baca Juga: Jadwal Semifinal China Open 2019, Perang Saudara Menuju Final!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You