Racikan Baru Jepang: Juara Indonesia Masters 2021 di Ganda Campuran

Kejutan baru Jepang di Indonesia Open 2021

Jakarta, IDN Times - Jepang ciptakan racikan baru dalam sektor ganda campuran untuk berlaga di turnamen BWF Super 1000 Indonesia Open 2021. Jepang memutuskan untuk menurunkan pasangan baru, Takuro Hoki/Nami Matsuyama.

Menariknya, baik Hoki dan Matsuyama baru saja menyabet gelar juara di BWF Super 750 Indonesia Masters 2021 pekan lalu. Hoki amankan gelar juara ganda putra bersama Yugo Kobayashi. Sedangkan, Matsuyama amankan gelar juara lewat sektor ganda putri.

Duo juara Indonesia Masters 2021 ini hebatnya berhasil mengalahkan ganda India, Reddy B Sumeeth/Ashwini Ponnappa, dalam duel tiga game, 22-24, 21-12, dan 21-19.

1. Sempat tertinggal

Racikan Baru Jepang: Juara Indonesia Masters 2021 di Ganda CampuranGanda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Indonesia Masters 2021. (instagram.com/bwf.official)

Hoki/Matsuyama sebenarnya sempat tertinggal di game pertama. Keduanya dibuat repot oleh Sumeeth/Ponnappa.

Tapi, sebenarnya Hoki/Matsuyama bisa memberikan perlawanan sengit. Hingga akhirnya, keduanya kalah di game pertama dengan skor 22-24.

Baca Juga: Fajar/Rian Taklukkan The Babies di Indonesia Open 2021

2. Bangkit di game kedua

Racikan Baru Jepang: Juara Indonesia Masters 2021 di Ganda CampuranGanda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida di final Indonesia Masters 2021. (dok. Humas PP PBSI Indonesia)

Pada game kedua, keduanya bisa bangkit. Malah peforma mereka menggila. Hoki/Matsuyama mampu membuat Sumeeth/Ponnappa kewalahan.

Mereka dengan mudahnya mendikte permainan. Tanpa ampun, Hoki/Matsuyama membuat Sumeeth/Ponnappa tak berdaya di game kedua dan mengunci kemenangan, 21-12.

3. Akhirnya menang

Racikan Baru Jepang: Juara Indonesia Masters 2021 di Ganda CampuranPasangan ganda campuran India Satwiksairaj Rankireddy/Aswini Ponnappa (Youtube.com/BWF TV)

Karena imbang, game ketiga terpaksa digelar. Hoki/Matsuyama kembali memamerkan konsistensinya di laga ini.

Meski baru main berpasangan, keduanya sukses memukau dunia dengan aksinya. Game ketiga juga diamankan dengan mulus oleh Hoki/Matsuyama. Mereka membekuk Sumeeth/Ponnapa dengan skor 21-19.

Baca Juga: The Daddies Tumbang di Indonesia Open 2021

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya