Comscore Tracker

Ratu Wushu Lindswell Kwok Kini Berjilbab, Bikin Pangling Ya!

Lindswell segera menikah dengan Achmad Hulaefi

Jakarta, IDN Times - Kejutan kembali datang dari atlet wushu Lindswell Kwok. Kali ini bukan karena ia meraih emas lagi, melainkan karena penampilan barunya.

Yup, Lindswell kini mengenakan jilbab. Penampilan barunya ini antara lain muncul di akun Twitter resmi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

1. Doa Imam Nahrawi untuk Lindswell dan Hulaefi

Ratu Wushu Lindswell Kwok Kini Berjilbab, Bikin Pangling Ya!Twitter.com/imam_nahrawi

Dalam postingan yang diunggah pada Senin (3/12), Menteri Imam mengupload foto dirinya bersama Lindswell dan Achmad Hulaefi. Hulaefi adalah atlet wushu yang selama ini dekat dengan Lindswell. Bahkan keduanya dikabarkan segera menikah.

"Assalamualaikum hulaefi dan @lindswell semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin... Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu skrg," demikian tulis Nahrawi dalam akun Twitternya.

Baca Juga: Asian Games 2018: Lindswell Kwok, Si Ratu Wushu Asia

2. Menteri Imam mendoakan Lindswell dan Hulaefi menjadi keluarga yang bahagia

Ratu Wushu Lindswell Kwok Kini Berjilbab, Bikin Pangling Ya!Instagram.com/hulaefi

Pada postingan berikutnya, Menteri Imam mendoakan agar Lindswell dan Hulaefi menjadi keluarga yang berkah, bahagia, damai dan selalu dalam lindungan Allah.

3. Hubungan Lindswell dan Hulaefi tak banyak diumbar ke publik

Ratu Wushu Lindswell Kwok Kini Berjilbab, Bikin Pangling Ya!(Lindswell Kwok) IDN Times/Lia Hutasoit

Banyak yang terkejut dengan kabar akan menikahnya Lidswell dengan Hulaefi. Sebab keduanya jarang sekali menyatakan hubungannya di media sosial.

Kedekatan keduanya baru mulai terlihat saat Asian Games 2018. Saat itu Lindswell mengakui jika ia sudah dekat dengan Hulaefi sejak satu tahun terakhir.

4. Lindswell dijuluki Ratu Wushu

Ratu Wushu Lindswell Kwok Kini Berjilbab, Bikin Pangling Ya!ANTARA FOTO/INASGOC/Akbar Nugroho Gumay

Lindswell selama ini dikenal sebagai jago wushu. Ia telah meraih medali emas dari berbagai kejuaraan, termasuk di ajang Asian Games 2018. Deretan prestasinya ini membuatnya kemudian dijuluki Ratu Wushu. Julukan ini disematkan lansung oleh Presiden Jokowi.

Baca Juga: [Wawancara Eksklusif] Wushu Ternyata Bikin Lindswell Kwok Awet Muda

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You