Comscore Tracker

Singkirkan Wakil Tiongkok, Leo/Daniel ke Final Kejuaraan Dunia Junior!

Ini nih penerus Minions dan Daddies! Semangat Leo/Daniel!

Jakarta, IDN Times - Wakil ganda putra junior Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil mengatasi wakil Tiongkok, Dai Enyi/Feng Yanzhe, di babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Pertandingan ini sendiri berlangsung di di Kazan, Rusia, pada Sabtu (12/10) malam.

Leo/Daniel memenangkan pertandingan dalam dua set langsung. Menang mudah, pasangan ini pulangkan wakil Tiongkok dengan skor 21-15 dan 21-10.

Lewat kemenangan ini, pasangan Leo/Daniel memastikan satu lagi tiket babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 berhasil diamankan untuk Indonesia.

Leo/Daniel merupakan wakil Garuda Muda ke-3 yang berhasil mengamankan tiket final dan menjaga peluang menjadi juara dunia junior tetap terbuka.

Selain Leo dan Daniel, ada juga wakil ganda campuran junior Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil dan wakil ganda putri junior Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan berlaga di laga puncak esok hari.

Pada babak final esok (13/10), Leo sendiri akan menjalani dua pertandingan yakni di sektor ganda putra dan ganda campuran.

Baca Juga: Yes! Leo/Indah Amankan Tiket Final Kejuaraan Dunia Junior 2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You