Sinyal Kuat Varane Pindah ke MU, Cari Rumah di Manchester

Raphael Varane jadi salah satu buruan utama MU

Jakarta, IDN Times - Sinyal kepindahan bek Real Madrid, Raphael Varane, ke Manchester United kian kuat. Sebab, Varane dikabarkan tengah mencari rumah baru di Manchester.

Laporan AS, bukan Varane yang survei langsung ke Manchester untuk mencari rumah. Tapi, ada anggota keluarga yang dikirim untuk melihat rumah paling nyaman untuk ditinggali.

1. Kesepakatan personal sudah tercapai

Sinyal Kuat Varane Pindah ke MU, Cari Rumah di ManchesterInstagram.com/raphaelvarane

Manajemen MU sejatinya sudah bernegosiasi secara personal dengan Varane. Kesepakatan secara personal diyakini sudah tercapai. Kini, MU hanya harus melanjutkan negosiasi dengan Madrid.

Peluang MU mendapatkan Varane terbilang besar. Sebab, posisi Madrid saat ini serba salah. Varane tak mau memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu karena ingin tantangan baru. Praktis, mereka harus jual Varane musim panas 2021. Sebab, jika ditahan, Madrid tak akan dapat apa-apa dari bek 28 tahun tersebut.

Baca Juga: MU Selangkah Lagi Datangkan Raphael Varane

2. Masalah MU soal harga super mahal Varane

Sinyal Kuat Varane Pindah ke MU, Cari Rumah di Manchesterinstagram.com/raphaelvarane

Meski posisi MU cukup unggul, sebenarnya mereka masih cukup kesulitan bernegosiasi dengan Madrid. Tawaran pertama MU ditolak mentah-mentah oleh manajemen Los Blancos.

Sebab, proposal yang diajukan Setan Merah masih terlampau rendah, cuma 50 juta poundsterling alias Rp1 triliun. Madrid baru mau melepas Varane dengan banderol 80 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun. Selisih harga ini yang harus ditemukan solusinya oleh MU dan Madrid.

3. Jadon Sancho lebih dulu merapat ke Old Trafford

Sinyal Kuat Varane Pindah ke MU, Cari Rumah di ManchesterGoogle Image

Sebelumnya, MU sudah mengamankan jasa Jadon Sancho. Setelah melalui saga melelahkan hampir dua musim, MU dan Borussia Dortmund akhirnya mencapai kesepakatan terkait kepindahan Sancho.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, lewat akun twitternya @FabrizioRomano, menyatakan kalau sebenarnya Sancho sudah melewati tes medis bersama MU. Kini, Sancho hanya tinggal menunggu waktu untuk diumumkan secara resmi oleh MU.

Baca Juga: Usai Sancho, Giliran Raphael Varane Merapat ke Manchester United

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya