Tampil Bagus, Hendra/Ahsan ke Perempat Final Toyota Thailand Open

The Daddies akan hadapi wakil Inggris di perempat final

Jakarta, IDN Times - Wakil ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke babak perempat final BWF Super 1000 Toyota Thailand Open 2021. Berlaga melawan pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, mereka menang dengan skor kembar 21-18, 21-18.

Pertandingan yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand, Kamis (21/1/2021), berlangsung kurang seimbang. Duel bertajuk "perang saudara" ini berlangsung cepat, yakni hanya 30 menit saja. 

Lalu, bagaimana jalannya pertandingan?

 

1. The Daddies unggul sejak awal pertandingan

Tampil Bagus, Hendra/Ahsan ke Perempat Final Toyota Thailand OpenHendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak pertama Toyota Thailand Open 2021 (Dok.IDN Times/BadmintonPhoto)

Menjalani dua set langsung, The Daddies, begitu pasangan Hendra/Ahsan dijuluki, mendominasi pertandingan. Seolah tak ada kendala berarti yang dihadapi keduanya untuk mengumpulkan poin demi poin kemenangan.

Interval set pertama diamankan The Daddies dengan skor 11-9, hingga akhirnya pertandingan di set ni dimenangkannya dengan skor 21-18.

Di set kedua, laga berjalan lebih ketat, tapi pengalaman Hendra/Ahsan membuatnya unggul di interval set kedua dengan skor 11-10. Pramudya/Yeremia mampu mengimbangi seniornya dengan skor 16-16.

Lagi-lagi, pengalaman The Daddies yang bicara. Hendra/Ahsan mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 21-18 di set kedua.

Baca Juga: Hajar Waki Thailand, Anthony Ginting ke Perempat Final Thailand Open

2. The Daddies akan hadapi wakil Inggris

Tampil Bagus, Hendra/Ahsan ke Perempat Final Toyota Thailand OpenPasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy di babak pertama Toyota Thailand Open 2021 (Dok.IDN Times/Badminton Photo)

Lolos ke babak perempat final, The Daddies akan jalani pertandingan kontra wakil Inggris, yakni Ben Lane/Sean Vendy. Pasangan tersebut sudah menanti di babak perempat final Toyota Thailand Open 2021.

Di babak 16 besar, Lane/Vendy berhasil menaklukkan wakil India dan menang mudah dua set langsung 21-9, 21-11.

3. Menanti kabar baik dari wakil ganda putra Indonesia di Toyota Thailand Open 2021

Tampil Bagus, Hendra/Ahsan ke Perempat Final Toyota Thailand OpenPasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Pertandingan The Daddies kontra Pramudya/Yeremia bukan pertandingan terakhir untuk ganda putra Indonesia hari ini.

Indonesia masih menunggu hasil baik dari pasangan lainnya, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan menghadapi wakil Jerman Mark Lamsfuss/Marvis Seidel di babak 16 besar.

Di babak pertama Toyota Thailand Open 202, Fikri/Bagas berhasil menaklukkan wakil Rusia, Vladmir Ivanov/Ivan Sozonov rubber set dengan skor 21-15, 16-21, 21-13.

Baca Juga: Shesar Hiren dan Gregoria Tunjung Gugur di Toyota Thailand Open 2021

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya