Tanpa Ampun, Kevin/Marcus Singkirkan Wakil Taiwan di Denmark Open 2019

Keren, Minions! Semangat ya di babak kedua!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melaju mulus ke babak kedua Denmark Open 2019. Pertandingan berlangsung di Odense Sportpark, Odense, Denmark pada Selasa (15/10) waktu setempat.

Bermain cepat, pasangan yang akrab disapa The Minions ini hanya memerlukan waktu 26 menit untuk mengalahkan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching.

Pertandingan berlangsung dalam straight game. Berlangsung cepat, kejar-kejaran poin kerap terjadi. Hingga akhirnya The Minions menang dengan skor 21-18, 21-18.

Di set pertama, permainan berlangsung ketat. Kedudukan sempat seimbang 7-7 hingga akhirnya Liao/Su menyentuh interval terlebih dahulu dengan skor 10-11.

Pertandingan kembali berlangsung cepat dan ketat hingga poin kembali seimbang di 18-18. Tak mau bermain terlalu lama, The Minions menikung tajam poin dan menyudahi permainan set pertama dengan skor 21-18.

Memasuki set kedua, The Minions sempat unggul 8-5 atas Liao/Su. Sama seperti set pertama, Liao/Su menyentuh interval terlebih dahulu dengan skor 11-10 untuk Taiwan.

Pertandingan sempat kembali ketat hingga skor menjadi seimbang 12-12. Bermain dengan cepat dan tepat, The Minions gugurkan wakil Taiwan dengan skor 21-18 di set kedua dan memastikan diri melaju ke babak kedua Denmark Open 2019.

Di babak kedua, Kevin/Marcus telah ditunggu wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, yang mengalahkan peraih perak Kejuaraan Dunia 2019 asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga: The Minions vs The Daddies di Final, Ganda Putra Disegel Indonesia!

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya