Tekuk The Adcocks, Hafiz/Gloria Terus Melaju di Hong Kong Open 2019!

Jadi ganda campuran pertama Indonesia di perempat final

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melaju ke babak perempat final Hong Kong Open 2019 usai mengalahkan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Pertandingan berlangsung dalam rubber set dengan skor 21-14, 18-21, 21-11. Laga ini diadakan di Hong Kong Coliseum, Hong Kong pada Kamis (14/11).

Hafiz/Gloria tidak menjalani pertandingan mudah melawan wakil Inggris. Pada set pertama, Hafiz/Gloria mengamankan interval dengan skor 11-7. Pasangan Inggris tampak tak dapat membendung serangan dan pukulan Hafiz/Gloria hingha set pertama berakhir dengan skor 21-14.

Masuk ke set kedua, Hafiz/Gloria gagal meluncur mulus ke babak perempat final. Wakil Inggris mencuri angka sejak interval dengan skor 11-4.

Set kedua berjalan lebih ketat. Kali ini Hafiz/Gloria kecolongan hingga pertandingan set kedua berakhir dengan skor 21-18 kemenangan untuk Inggris. Set penentuan terpaksa dijalankan.

Di set ketiga, Hafiz/Gloria seolah menginjak penuh pedal gas kekuatan dan serangannya. Tanpa ampun, keduanya menyudahi set penentuan dengan skor 21-11. Skor ini membawa Hafiz/Gloria melaju ke babak perempat final turnamen BWF Super 500 tersebut.

Baca Juga: Jonatan Christie Lolos ke Perempat Final Hong Kong Open 2019!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya