The Daddies Amankan Tempat di Perempat Final Indonesia Open 201

Besok lawan ganda Jepang, nih!

Jakarta, IDN Times - Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi pasangan ganda putra Indonesia pertama yang masuk ke babak perempat final Indonesia Open 2019.

Hendra/Ahsan pulangkan wakil asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, dalam dua set langsung dengan skor akhir 21-16, 21-17.

1. Menganggap lawan tidak mudah dilawan

The Daddies Amankan Tempat di Perempat Final Indonesia Open 201IDN Times/PBSI

Memenangkan pertandingan dalam straight game, pasangan yang akrab disapa "The Daddies" ini menganggap pasangan Jerman bukan lawan yang mudah. Bagi mereka pertandingan yang digelar menjadi cukup berat.

"Pertandingan ketat juga gak mudah buat kita tapi kita harus tetap fokus," kata Ahsan usai pertandingan.

"Saya merasa lebih enak dari kemarin mainnya. Tapi tadi memang gak mudah juga. Bertemu berapa kali, rame juga," kata Hendra.

Baca Juga: Rapor Indonesia Open Hari Kedua, 7 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Ke-2

2. Pasangan Jerman sempat mengubah permainan

The Daddies Amankan Tempat di Perempat Final Indonesia Open 201IDN Times/PBSI

Di tengah permainan, Hendra/Ahsan mengaku pasangan Jerman sempat mengubah permainan. Hal ini membuat mereka harus berusaha kembali agar dapat merebut kendali permainan lagi.

"Mereka sepertinya mengubah pola permainan dan kita juga lebih banyak ragu-ragu," jelas Ahsan. "Jadi banyak bikin kesalahan. Sebisa mungkin kita kembali memegang kendali permainan," lanjut dia.

3. Akan berhadapan dengan wakil Jepang

The Daddies Amankan Tempat di Perempat Final Indonesia Open 201IDN Times/PBSI

Baca Juga: Wakil Tunggal Putri Indonesia di Indonesia Open 2019 Dipastikan Habis

Di babak perempat final, "The Daddies" akan menghadapi ganda putra asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Pasangan ganda putra Jepang ini pada babak 16 besar mengalahkan wakil Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Wahyu/Ade dikalahkan dalam rubber set game dengan skor akhir 17-21, 21-16, 17-21. Wahyu/Ade mengaku kecewa dengan hasil dari pertandingan hari ini. "Yang pasti kecewa ya," kata Ade usai pertandingan.

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You