The Minions Berhasil Lolos ke Semifinal Fuzhou China Open 2019

The Minions berhasil menumbangkan ganda asal Jerman

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengamankan tiket semifinal turnamen BWF Super 750 Fuzhou China Open 2019. Pasangan yang akrab disapa The Minions itu memenangkan pertandingan dalam dua set langsung.

Berlaga melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, The Minions memenangkan pertandingan dengan skor 21-14 dan 21-19. Pertandingan berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok, pada Jumat (8/11).

The Minions mendominasi pertandingan di set pertama. Kevin/Marcus mencapai interval dengan skor 11-7 dan terus menambah keunggulan hingga 16-10. Tak berlama-lama, The Minions berhasil mengamankan set pertama dengan skor 21-14.

Memasuki set kedua, pasangan Jerman mulai bangkit dan melawan. Serangan demi serangan berusaha dikembalikan. Mark/Marvin sempat menahan imbang The Minions di awal pertandingan dengan skor 7-7.

Interval set kedua diamankan The Minions dengan skor 11-10. Pertandingan berlangsung selama 30 menit secara keseluruhan.

The Minions akhirnya berhasil mengamankan tiket perempat final usai menangkan set kedua dengan skor 21-19. Menghadapi babak semifinal esok (9/11), The Minions akan berhadapan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Ikuti terus kelanjutan laga The Minions turnamen BWF Super 750 Fuzhou China Open 2019 hanya di IDN Times ya. 

Baca Juga: The Minions Kalah di Kejuaraan Dunia, Ahsan: Bikin Saya Gak Bisa Tidur

Topik:

Berita Terkini Lainnya