Comscore Tracker

Tim Polygon Bikes Raih Podium Kedua di Trophy of Nations

Tim tersebut gunakan sepeda produksi Indonesia

Jakarta, IDN Times - Tim Polygon Bikes kembali mengukir prestasi. Skuad enduro usungan brand asal Indonesia itu menyabet podium kedua dalam gelaran Trophy of Nations yang merupakan rangkaian Enduro World Series 2022 di Finale Ligure, Italia.

Dalam kategori Industry Trophy, tim Polygon Bikes mencatat waktu keseluruhan satu jam 52 menit 25 detik. Skuad Polygon Bikes diwakili tim pro Dan Wolfe, dan tim teknis Ross Ennis serta Josh Mozza Morris.

1. Amy Morrison kembali catat prestasi

Tim Polygon Bikes Raih Podium Kedua di Trophy of NationsTim Polygon Bikes di Trophy of Nations (dok. Polygon)

Selain Polygon Factory Racing Team, tim Polygon Bikes juga mencatat sederet prestasi internasional lainnya bersama para atlet.

Atlet pro Plygon, Amy Morrison, meraih posisi lima dalam Trophy of Nations dan berada di posisi 10 secara individual. Sebelumnya, Amy menyabet podium pertama dalam kompetisi Enduro Nasional di Amerika bersama Polygon.

Baca Juga: Sejarah Sepeda Polygon, Merek Lokal yang Berkibar di Dunia

2. Skuad Pro UCI Terengganu juga catat prestasi

Tim Polygon Bikes Raih Podium Kedua di Trophy of NationsTim Polygon Bikes di Trophy of Nations (dok. Polygon)

Prestasi lain diraih atlet Pro UCI Terengganu Polygon Cycling Team. Podium kedua diamankan Mohd Harrif Saleh dalam stage kedua dari Tour de Taiwan 2022 lalu.

Selain itu, posisi kedua diamankan Aiman Zarrif pada final stage dari Tour of Iran pada 3 Oktober 2022 lalu. Kemenangan ini diharapkan Polygon Bikes bisa menambah kepercayaan terhadap prestasi anak bangsa.

3. Pakai produk Indonesia

Tim Polygon Bikes Raih Podium Kedua di Trophy of NationsTim Polygon Bikes di Trophy of Nations (dok. Polygon)

Kategori Industry Trophy merupakan ajang adu hebat dari tim yang telah terdaftar dalam skuad Enduro World Series. Ajang ini berbeda dengan Enduro World Series sendiri yang merupakan ajang kejuaraan MTB Enduro tebresar di dunia.

Dalam rangkaian Trophy of Nations ini tim Polygon Bikes bertanding menggunakan produk prototype terbaru dari Polygon yang digadang sebagai salah satu gebrakan terbesar Polygon untuk bersaing di kancah internasional.

Kategori Industry Trophy merupakan ajang adu ketangguhan dari setiap tim yang telah terdaftar dalam Enduro World Series bersama dengan staff masing-masing. Sedangkan Enduro World Series merupakan event bergengsi terbesar di dunia yang diikuti oleh ratusan profesional dari kategori ini.

"Kami sangat bersemangat untuk membawa kemampuan dari berbagai rider, bersama untuk membentuk tim Polygon Factory Racing. Kami tidak sabar menunggu untuk menunjukkan sepeda enduro Polygon terbaru kali ini!" ujar tim manajer, Dan Wolfe.

Baca Juga: Keren! Rio Waida Kembali Cetak Sejarah untuk Indonesia

Topic:

  • Margith Juita Damanik
  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya