Usai Raih Perunggu, Syuci Kini Bidik Medali Emas

Kebanggaan Indonesia nih!

Jakarta, IDN Times - Atlet Asian Para Swimming Indonesia, Syuci Indriani, lolos ke babak final nomor gaya dada 100 meter putri. Syuci akan tampil di final yang akan digelar sore ini di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

1. Syuci berada di posisi kedua

Usai Raih Perunggu, Syuci Kini Bidik Medali EmasAntara FOTO/Rivan Awal Lingga/nz/18

Kemarin, Syuci berhasil meraih medali perunggu untuk nomor gaya bebas 200m putri para Swimming. Dalam nomor gaya dada 100m putri, Syuci berada di posisi kedua usai jalani babak kualifikasi.

Syuci merupakan unggulan pertama Indonesia untuk meraih medali emas dalam Asian Para Games 2018. Wanita berusia 17 tahun ini melaju mulus ke babak final.

Baca Juga: [Breaking]: Para Cycling Raih 2 Medali Perak Asian Para Games 2018

2. Syuci lewati catatan waktu terbaiknya

Usai Raih Perunggu, Syuci Kini Bidik Medali EmasGoogle Images

Memulai babak kualifikasi di line ke-4, Syuci mencatatan waktu 1 menit 23 detik. Ini adalah catatan waktu terbaik Syuci. Sebelumnya catatan waktu terbaik Syuci 1 menit 24 detik.

3. Syuci optimistis meraih emas

Usai Raih Perunggu, Syuci Kini Bidik Medali EmasAntara FOTO/Galih Pradipta/foc/18.

Syuci optimis akan meraih medali emas dalam babak final nanti. "Optimis. Emas," kata Syuci saat ditemui di Stadion Akuatik usai pertandingan hari ini (8/10).

Beberapa hal dari performanya menurut Syuci masih harus dibenahi. "Pertama luncuran, lalu kekuatan kaki, strokenya dibenerin saja," kata Syuci mengevaluasi diri.

Baca Juga: [BREAKING]: Para Atletik Sumbang Emas Kedua

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya