Voli Pantai dan Judo Sumbang Emas ke-38 dan 39 Indonesia di SEA Games!

Semakin paten di peringkat kedua nih, Indonesia!

Jakarta, IDN Times - Tim voli pantai putra Indonesia menyumbang medali emas SEA Games 2019. Medali ini dipersembahkan oleh Ase Rachmawan, Mohammad Ashfiya, Gilang Ramadhan, dan Danangsyah Pribadi.

Dalam waktu berdekatan, atlet judo Indonesia, I Gede Wardana juga mengamankan medali emas usai memenangkan laga dalam nomor pertandingan Men's +100kg.

Tim voli pantai putra Indonsia memepersembahkan emas usai menaklukkan Thailand di babak final dalam pertandingan yang digelar hari ini (6/12).

Indonesia memenangkan medali emas usai menjuarai babak final dengan skor 21-17, 21-13. Thailand harus berpuas diri dengan medali perak dan tuan rumah Filipina meraih medali perunggu.

Dalam laga judo, I Gede Wardana membawa pulang medali emas, sementara medali perak diraih oleh wakil Malaysia, Muhammad Ruzaini Abd Razak dan medali perunggu diraih oleh dua negara, Shin Matsumura asal Filipina serta Nguyen Chau Hoang Lan asal Vietnam.

Dua medali emas ini semakin memantapkan posisi Indonesia di peringkat kedua SEA Games 2019. Kini Indonesia mengantongi 39 medali emas, 39 medali perak, dan 45 medali perunggu.

 

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

https://www.youtube.com/embed/zooOle319ro

Baca Juga: Catat! Jadwal Main Kontingen Indonesia di SEA Games 2019 Hari Ini

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya