Yey! Putra Pertama Marcus Gideon Lahir!

Selamat Marcus dan Agnes

Jakarta, IDN Times - Marcus Fernaldi Gideon, atlet bulu tangkis Indonesia dari sektor ganda putra, tengah berbahagia. Sebab putra pertamanya lahir dengan kondisi sehat pada Selasa (29/1).

Marcus yang pada hari Minggu (27/1) baru memenangkan titel Indonesia Masters 2019 bersama partnernya Kevin Sanjaya Sukamuljo, semakin berbahagia dengan kelahiran buah hati pertamanya.

1. It's a boy!

Yey! Putra Pertama Marcus Gideon Lahir!Instagram.com/marcusfernaldig

Marcus dan istrinya, Agnes Amelinda Mulyadi, berbahagia atas kelahiran buah hati pertama mereka. Marcus dan Agnes dikaruniai seorang putra yang lahir dengan sehat.

Berita kelahiran sang putra diunggah marcus di akun instagramnya (@marcusfernaldig). "Selamat datang!! MFG jr." Tulis Marcus pada unggahan videonya.

Baca Juga: [BREAKING] Kevin/Marcus Lolos ke Final, Indonesia Amankan Gelar Juara

2. Lahir dua hari setelah Marcus meraih emas

Yey! Putra Pertama Marcus Gideon Lahir!Instagram.com/badminton.ina

Jagoan sulung Marcus dan Agnes lahir tepat dua hari usai Marcus meraih medali emas dalam Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Minggu (29/1). Di partai final, Kevin/Marcus mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-17, 21-11.

Agnes diketahui datang langsung ke Istora Senayan, Jakarta Selatan, untuk menonton langsung pertandingan partai final Kevin/Marcus. Wah, medali emasnya rezeki si dedek nih?

3. Video Marcus junior mulai banyak di media sosial

Yey! Putra Pertama Marcus Gideon Lahir!Instagram.com/marcusfernaldig

Video yang diunggah Marcus mulai banyak diunggah orang di instagram. Akun-akun pecinta bulu tangkis Indonesia dan akun pendukung Kevin/Marcus beramai-ramai mengunggah ulang video bayi lucu tersebut.

Selamat untuk Marcus dan Agnes. Semoga putranya menjadi putra yang membanggakan!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya