Comscore Tracker

Fans Bentangkan Bendera Dukungan untuk Michael Schumacher

Semoga segera sembuh Schumacher

Sebutan legenda memang pantas di sandangkan kepada mantan pebalap Ferrari, Michael Schumacher. Walaupun tidak aktif lagi di dunia balap jet darat, namun namanya akan tetap abadi di hati para pecintanya.

Pasca kecelakaan saat bermain ski pada tahun 2013 lalu, membuat Schumacher menderita cedera otak tarumatis. Dukungan dan doa buatnya terus mengalir setiap harinya. Yang terbaru spanduk dukungan fans Ferrari kepada Schumacher yang dibentangkan di tribun utama Circuit de Barcelona-Catalunya pada sesi pengujian pra musim F1 2018.

1. Bendera besar di tribun penonton bertuliskan Michael forever

Fans Bentangkan Bendera Dukungan untuk Michael Schumachermirror.co.uk

Dilansir dari Mirror, para fans memberikan dukungan dan penghormatan kepada Schumacher, dengan membentangkan sebuah bendera besar pada saat tes pengujian menyambut musim 2018.

Fans official Ferrari membentangkan bendera sepanjang 30 meter yang membentang di tribun utama Circuit de Barcelona-Catalunya. Bendera tersebut bertuliskan 'Michael Forever'.

Bendera besar itu diproduksi oleh anggota klub penggemar Ferrari resmi dari Italia. Spanduk yang menunjukkan ekpresi cinta fans kepada Schumacher dan berharap kondisi kesehatan dirinya terus membaik.

2. Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel saat melaju melewati bendera Schumacher

Fans Bentangkan Bendera Dukungan untuk Michael Schumachermirror.co.uk

Dilansir dari Express.co.uk, aksi yang dilakukan fans Ferrari ini juga mengundang komentar dari para wartawan F1. Tobi Gruner yang meliput F1 mengatakan, "Penggemar Ferrari menunjukkan bendera mereka di tribun utama. Michael Schumacher tidak dilupakan."

Seorang reporter F1 lainnya, Alessa-Luisa Naujoks menambahkan "Michael selamanya ! Forza Michael !. Spanduk ini di sirkuit Barcelona mewakili pemikiran dan harapan jutaan penggemar di seluruh dunia !"

3. Schumacher saat ini sedang menjalani masa pemulihan di rumahnya

Fans Bentangkan Bendera Dukungan untuk Michael Schumacherexpress.co.uk

Juara dunia F1 tujuh kali ini menderita cedera otak traumatis dalam kecelakaan ski di Pegunungan Alpen Prancis pada bulan Desember 2013. Dia berada dalam kondisi koma selama enam bulan. Schumacher meninggalkan rumah sakit di Grenoble, Prancis, untuk rehabilitasi lebih lanjut di Rumah Sakit Universitas Lausanne di Swiss.

Pada bulan September 2014 dia dipindahkan ke rumahnya dan dirinya terus menerima perawatan medis.

Schumacher adalah pebalap tersukses di Formula One. Dia masih memegang rekor sepanjang masa untuk gelar terbanyak, kemenangan race terbanyak, podium terbanyak, lap tercepat dan poin terbanyak di ajang balapan jet darat ini.

Mirza Fahmi Photo Verified Writer Mirza Fahmi

Pencinta kopi dan air hangat.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya