5 Pebasket yang Menjalani Debut di NBA All-Star Game 2021

Performa terbaik dan konsisten yang membawa mereka

Pada tanggal 8 Maret, NBA All-Star Game akhirnya digelar di State Farm Arena, Atlanta. Dalam laga yang sangat atraktif dan menghibur tersebut, Tim LeBron berhasil mengungguli Tim Durant dengan skor 170-150.

Dalam laga ini, Tim LeBron berhasil memenangkan hadiah utama sebesar 1 juta US Dollar yang nantinya akan disumbangkan kepada Thurgood Marshall College Fund. Sedangkan Tim Durant berhak menerima 500 ribu US Dollar yang juga akan disumbangkan kepada United Negro College Fund.

Dib alik serunya laga NBA All-Star Game  tahun ini, voting fans akhirnya menentukan siapa saja yang akan tampil dalam acara ini. Sehingga terpilihlah 22 nama pemain yang akhirnya berlaga di acara ini. Dari 22 nama tersebut, terdapat 5 pemain yang baru sekali tampil atau menjadi debutan di ajang NBA All-Star Game ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut kami sajikan daftarnya, check this out!

1. Zion Williamson

5 Pebasket yang Menjalani Debut di NBA All-Star Game 2021bleacherreport.com

Nama yang pertama ialah power forward muda potensial milik New Orleans Pelicans, Zion Williamson. Musim ini ialah musim kedua bagi Zion untuk bermain di NBA, sejak di-draft di urutan ke-1 pada NBA draft 2019.

Zion berhasil mendapatkan 1.250.684 vote di kategori western conference frontcourts. Dalam laga All-Star Game kemarin Zion dipilih menjadi starter untuk posisi center di tim Durant, menggantikan Joel Embiid dari Philadelphia 76ers yang tidak jadi tampil karena bermasalah dengan protokol kesehatan Covid-19.

2. Jaylen Brown

5 Pebasket yang Menjalani Debut di NBA All-Star Game 2021bostonglobe.com/Chris Szagola

Tandem Jayson Tatum di Boston Celtics, Jaylen Brown akhirnya mendapatkan penampilan perdananya di NBA All-Star Game pada musim ini. Pemain yang berposisi sebagai shooting guard ini berhasil tampil hebat bersama Boston Celtics sepanjang musim.

Jaylen Brown mendapatkan 1.401.416 vote dan tergabung dengan Tim LeBron. Dalam laga yang dilangsungkan pada tanggal 8 Maret kemarin, Jaylen Brown berhasil menyumbang 22 poin, 1 assist dan 5 rebounds dalam kurun waktu 26 menit untuk membantu Tim LeBron menang dalam laga tersebut.

Baca Juga: 10 Pemain NBA dengan 3PT Terbanyak Sepanjang Sejarah, Curry Gemilang!

3. Zach LaVine

5 Pebasket yang Menjalani Debut di NBA All-Star Game 2021chicago.suntimes.com

Hampir setiap tahun dalam kariernya, Zach LaVine selalu ikut berpartisipasi dalam NBA All-Star Week. Partisipasinya dalam 3 Point Contest di tahun 2020 & 2021 serta menjadi juara Slam Dunk Contest di tahun 2015 & 2016. Namun baru tahun inilah Zach LaVine akhirnya menjadi bagian dari NBA All-Star Game.

Berhasil menjadi tumpuan dan bagian terpenting dari tim Chicago Bulls musim ini, membuat Zach LaVine banyak dipilih oleh para fans untuk berpartisipasi dalam NBA All-Star Game tahun ini. Zach LaVine berhasil mendapatkan 1.500.979 vote yang membuatnya berhasil menjadi bagian dari tim Durant di NBA All-Star tahun 2021.

4. Julius Randle

5 Pebasket yang Menjalani Debut di NBA All-Star Game 2021empiresportsmedia.com

Sempat menjadi bahan candaan di media sosial karena performa buruknya di musim lalu, Julius Randle justru berhasil membalikkan keadaan dengan tampil impresif di musim ini. Pemain berposisi power forward ini berhasil tampil konsisten dan membawa New York Knicks berada di papan atas Eastern Conference musim ini.

Dengan performa itulah, banyak fans NBA akhirnya memilihnya untuk menjadi bagian dari NBA All-Star Game 2021. Dengan jumlah sebanyak 652.417 vote, Randle berhasil mengamankan satu tempat di tim reserves Durant.

5. Mike Conley

5 Pebasket yang Menjalani Debut di NBA All-Star Game 2021si.com

Setelah 14 tahun berkarier di NBA, Mike Conley akhirnya menjalani debutnya di ajang NBA All-Star Game. Mike Conley berhasil tampil menawan di Utah Jazz pada musim ini bersama Rudy Gobert, Donovan Mitchell dan coach Quin Snyder yang juga menjadi bagian dari NBA All-Star Game 2021.

Mike Conley tergabung dalam tim Durant untuk menggantikan Devin Booker dan Anthony Davis yang mengalami cedera. Dalam laga tersebut, Conley menjadi pemain cadangan dan berhasil tampil selama 12 menit dengan torehan 3 poin, 2 assists dan 1 rebound.

Pada awal tahun ini mereka tengah menjalani debutnya di gelaran NBA All-Star Game 2021. Semoga ke depannya mereka bisa lebih konsisten lagi dan bisa tampil di ajang ini di tahun-tahun berikutnya. Adakah pemain favoritmu?

Baca Juga: 10 Pebasket NBA dengan Steals Terbanyak Sepanjang Sejarah

Mufqi Fajrurrahman Photo Verified Writer Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya