Comscore Tracker

10 Fakta Jarrett Allen, Bigman yang Panas Bersama Cleveland Cavaliers

Calon bintang masa depan

Dari sekian nama yang ada, Jarrett Allen bisa disebut sebagai center berkebangsaan Amerika Serikat terbaik di NBA saat ini. Permainan hebatnya bersama Cleveland Cavaliers, khususnya pada 2021/2022, membuat ia menjadi salah satu kandidat terkuat penghuni center di NBA All-Star Game 2022 nanti.

1. Lahir di San Diego, California, Amerika Serikat pada 21 April 1998, Jarrett Allen kini berusia 23 tahun. Muda dan berbakat!

10 Fakta Jarrett Allen, Bigman yang Panas Bersama Cleveland CavaliersJarrett Allen (instagram.com/_bigjayy_)

2. Sebelum bermain di NBA, Allen merupakan pemain andalan dari tim Texas Longhorn yang merupakan tim bola basket University of Texas

10 Fakta Jarrett Allen, Bigman yang Panas Bersama Cleveland CavaliersJarrett Allenbermain untuk Texas Longhorn di NCAA. (instagram.com/_bigjayy_)

3. Pada 2016, Jarrett Allen terpillih untuk masuk dalam tim McDonald All-American bersama Lonzo Ball, Jayson Tatum, dan Bam Adebayo

10 Fakta Jarrett Allen, Bigman yang Panas Bersama Cleveland CavaliersJarrett Allen bermain dalam ajang McDonald All-American Game. (instagram.com/_bigjayy_)

4. Jarrett Allen memulai karier di NBA pada 2017 setelah dipilih Brooklyn Nets di urutan ke-22 pada ajang NBA Draft

10 Fakta Jarrett Allen, Bigman yang Panas Bersama Cleveland CavaliersJarrett Allen bersama Adam Silver pada NBA Draft 2017. (instagram.com/_bigjayy_)

5. Setelah bermain selama 4 musim, Jarrett Allen akhirnya pindah ke Cleveland Cavaliers yang menjadi timnya saat ini

10 Fakta Jarrett Allen, Bigman yang Panas Bersama Cleveland CavaliersJarrett Allen berseragam Brooklyn Nets di NBA. (instagram.com/_bigjayy_)

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik yang Di-draft Cleveland Cavaliers 30 Tahun Terakhir

6. Performanya bersama Cavaliers jauh lebih meningkat pada 2021/2022 ini, terutama dalam hal rata-rata poin dan rebound

10 Fakta Jarrett Allen, Bigman yang Panas Bersama Cleveland CavaliersJarrett Allen berseragam Cleveland Cavaliers di NBA 2021/2022. (instagram.com/_bigjayy_)

7. Dengan tinggi 211 cm, Jarrett Allen dikenal sebagai center yang memiliki kemampuan bertahan yang kokoh

10 Fakta Jarrett Allen, Bigman yang Panas Bersama Cleveland CavaliersJarrett Allen melakukan dunk dalam sebuah pertandingan NBA. (instagram.com/_bigjayy_)

8. Per 20 Januari 2022, Jarrett Allen menjadi salah satu center dengan suara terbanyak untuk NBA All-Star Game 2022

10 Fakta Jarrett Allen, Bigman yang Panas Bersama Cleveland CavaliersJarrett Allen tampil membela tim USA di NBA Allstar Weekend 2019. (instagram.com/_bigjayy_)

9. Jarret Allen merupakan anak dari mantan pemain Dallas Mavericks yang lama berkarier di Spanyol, Leonard Allen

10 Fakta Jarrett Allen, Bigman yang Panas Bersama Cleveland CavaliersJarrett Allen saat akan melakukan free throw (instagram.com/_bigjayy_)

10. Digadang-gadang akan menjadi pemain hebat pada masa depan, Allen akhirnya dipilih Nike sebagai salah satu brand ambassador-nya

10 Fakta Jarrett Allen, Bigman yang Panas Bersama Cleveland CavaliersJarrett Allen sebagai brand ambassador Nike (instagram.com/_bigjayy_)

Dengan permainannya yang sangat impresif bersama Cleveland Cavaliers sejauh ini, Jarrett Allen memang sangat layak untuk menjalani NBA All-Star Game pertamanya. Apa pendapatmu tentang pemain basket satu ini?

Baca Juga: 10 Potret Luka Garza, Bigman Muda Detroit Pistons

Mufqi Fajrurrahman Photo Verified Writer Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya