Salip Ronaldo, Ini Kekayaan McGregor

Jumlah pendapatan McGregor tahun ini sangat mengagumkan

Bintang tarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor dikabarkan siap menyalip kekayaan bintang sepak bola asal klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dilansir dari Mirror.co.uk, nama dari McGregor akan naik di atas Cristiano Ronaldo dalam daftar peringkat atlet terkaya di dunia yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Ronaldo yang saat ini menduduki peringkat teratas sebagai atlet terkaya di dunia, diperkirakan akan turun peringkat. Bahkan, kekayaannya juga akan diprediksi kalah dari petinju Floyd Mayweather. 

Inilah beda pendapatan McGregor dan Cristiano Ronaldo tahun ini.

Salip Ronaldo, Ini Kekayaan McGregormirror.co.uk

Walaupun McGregor menderita kekalahan dari petinju asal Amerika, Floyd Mayweather yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika, (26/08). Namun setidaknya ia dikabarkan mengantongi uang sebanyak 77 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 1,3 triliun. Jumlah tersebut lebih besar jika dibandingkan dengan pendapatan Cristiano Ronaldo yang tahun ini hanya mengantongi penghasilan sebesar 71 Poundsterling atau setara dengan Rp 1,2 triliun. 

Namun dapat dipastikan posisi mereka berdua dibawah dari petinju Floyd Maywather

Salip Ronaldo, Ini Kekayaan McGregorSport News First

Meskipun McGregor diprediksi akan mampu melompati posisi dari Cristiano Ronaldo dalam daftar atlet terkaya di dunia. Namun, dapat dipastikan bahwa posisi mereka berdua akan berada di bawah petinju Floyd Mayweather yang menghasilkan pendapatan fantastis tahun ini. Petinju yang juga memiliki julukan The Money tersebut, dikabarkan menerima bayaran sebesar 223 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 3.8 Triliun dari hasil mega tarungnya melawan McGregor.

Muhammad Idris Photo Verified Writer Muhammad Idris

impossible is the word only found in a Fool's dictionary. ( Napoleon Bonaparte )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya