Bermain 10 Orang, Arsenal Dibantai Manchester City 5-0!

Pada babak pertama, City sudah cetak 3 gol

Jakarta, IDN Times - Hujan gol terjadi saat laga antara Manchester City vs Arsenal malam ini, Sabtu (28/8/2021), di Stadion Ethihad. Gawang Arsenal yang dijaga kiper Bernd Leno harus kebobolan lima gol tanpa balas.

Dilansir ANTARA, ketika laga baru berjalan tujuh menit, fans Manchester City sudah merayakan gol yang diciptakan Gundogan. Selang lima menit, Ferran Torres mencatatkan namanya di papan skors setelah menerima umpan dari Bernardo Silva.

Baca Juga: Manchester City Dihajar Manchester United 0-2, O. Solskjær Puji Pemain

1. Granit Xhaka dapat kartu merah

Bermain 10 Orang, Arsenal Dibantai Manchester City 5-0!Granit Xhaka (skysports.com)

Pada menit ke-35, pemain Arsenal Granit Xhaka mendapat kartu merah. Hukuman itu diberikan wasit karena Xhaka karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Joao Cancelo.

Dua menit jelang turun minum, gawang Arsenal kembali kebobolan. Jesus yang berhasil menciptakan gol setelah menerima umpan dari Jack Grealish yang bermain apik.

Baca Juga: 5 Hal Menarik tentang Laga Manchester City Bantai Norwich City 5-0

2. Babak kedua Mikel Arteta coba atur ulang strategi

Bermain 10 Orang, Arsenal Dibantai Manchester City 5-0!Mikel Arteta (SkySports)

Pada babak kedua, pelatih Arsenal Mikel Arteta merancang taktik ulang. Terlihat dari ditarik keluarnya Bukayo Saka dan digantikan Mohamed Elneny.

Namun, taktik itu tak begitu moncer. Delapan menit berselang setelah Saka diganti, Manchester City kembali merayakan gol keempatnya.

Rodri mencetak gol untuk Manchester City dengan tendangan melengkung yang sempat mengenai tiang gawang. Bola kemudian masuk ke gawang Arsenal.

Pesta gol kelima dibuat Torres mencetak gol keduanya. Dia mencetak gol empat menit jelang laga usai, setelah menerima umpan silang dari Riyad Mahrez.

3. Arsenal berada di juru kunci

Bermain 10 Orang, Arsenal Dibantai Manchester City 5-0!Twitter/Arsenal

Dengan hasil ini, menempatkan Arsenal di posisi juru kunci Premier League. Arsenal belum meraih kemenangan di tiga laga pertamanya.

Sedangkan, Manchester City kini berada di posisi ketiga dengan poin 10. City sebenarnya memiliki poin sama dengan West Ham yang kini berada di puncak, namun kalah agregat gol.

Baca Juga: Harry Maguire: Jadon Sancho Bakal Jadi Bintang di Liga Premier Inggris

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya