Intip 6 Kekayaan Conor Mcregor, Atlet MMA Terkaya di Dunia

Punya kapal Lamborghini sampai bisnis wiski #IDNTimesSport

Conor "The Notorious" Mcregor dinobatkan sebagai atlet terkaya di dunia versi majalah Forbes tahun ini. Net worth kekayaannya mencapai angka 120 juta dolar AS setara dengan Rp1,7 triliun. Kekayaan Conor memang sangat terlihat setiap dirinya terpapar kamera.

Pesona Conor sebelum dan sesudah pertandingan sangat diminati penggemar MMA karena cara bicaranya yang berbeda. Sekarang Conor dalam masa penyembuhan kakinya yang sempat patah saat melawan Dustin Poirier.

Berikut adalah beberapa kekayaan Conor Mcregor, yuk langsung kita simak aja!

1. Salah satu pemilik kapal Lamborghini 'The Supercar of the Sea' yang diluncurkan terbatas

Intip 6 Kekayaan Conor Mcregor, Atlet MMA Terkaya di DuniaLamborghini Yacht Mcregor (id.motor1.com)

Kapal ini dijual sangat terbatas, hanya ada 63 unit di dunia. Conor membeli kapal ini dengan hasil kekayaannya dari karir MMA. Harga yang ditaksir sendiri sebesar 3,4 juta dolar AS setara dengan Rp48 miliar. 

Kecepatan kapal ini juga bukan main, dari namanya sendiri saja "The Supercar of The Sea" yang bertenaga 4.000 dk. Interiornya pun seperti di dalam mobil lamborghini.

2. Banyaknya jam mewah yang dimiliki Conor, merek sekelas Rolex kerap melekat di tangannya

Intip 6 Kekayaan Conor Mcregor, Atlet MMA Terkaya di DuniaJam mewah Rolex Conor (insider.com)

Koleksi jamnya pun tak kalah mewah. Jam-jam yang dimilikinya berasal dari merek ternama seperti Rolex. Bahkan ada yang mencapai harga 300 ribu dolar AS atau setara dengan Rp4 miliar.

Brand jam Patek Phillipe juga sering dibawa Conor ke segala acara, membuat dirinya terlihat sangat menarik karena diselimuti barang mewah. Jam tangan paling mahal yang pernah diperlihatkan adalah jam berhias berlian Royal Oak Offshore Chronograph.

Baca Juga: 9 Potret Seo Ji Yeon, Atlet MMA Asal Korea Selatan yang Imut Abis!

3. Istana-istana dan properti mewah di berbagai belahan dunia

Intip 6 Kekayaan Conor Mcregor, Atlet MMA Terkaya di DuniaProperti-properti Conor (extra.ie)

Conor memiliki banyak properti di berbagai tempat, seperti di Las Vegas, Marbella, dan Irlandia. Harganya pun tak main-main bisa mencapai belasan juta dolar AS setara dengan sekitar Rp200 miliar.

Saat ia akan bertarung, biasanya ia tinggal di rumahnya di Las Vegas. Rumah di Marbella, Spanyol digunakannya untuk liburan. Untuk rumah di Irlandia, khusus untuk kampung halamannya sendiri. 

4. Koleksi kendaraan kelas atas yang dimiliki sedikit orang

Intip 6 Kekayaan Conor Mcregor, Atlet MMA Terkaya di DuniaKoleksi mobil Conor Mcregor (dexerto.com)

Conor memiliki koleksi mobil yang banyak dari merek Rolls Royce sampai Lamborghini. Total harganya bahkan melebihi 3 juta euro yang setara dengan Rp50 miliar.

Setiap datang ke acara tertentu seperti jumpa press sebelum pertandingan, Conor pastinya memakai mobilnya Rolls Royce bersama dengan keluarganya. Salah satu mobil unik miliknya yaitu Delorean DMC 12 yang desainnya menyerupai film Back to the Future.

5. Bisnis minuman keras wiski yang menjadi mesin uang baginya

Intip 6 Kekayaan Conor Mcregor, Atlet MMA Terkaya di DuniaProper Twelve milik Conor (fightsports.tv)

Merek wiski Conor yang baru saja dijual sudah meraup uang sebanyak 600 juta dolar AS setara dengan Rp8 triliun. Uang sebanyak itu wajar membuat Conor sebagai atlet dengan kekayaan tertinggi.

Bisnis ini mulai populer saat Conor bertanding dengan Floyd Mayweather. Sejak itulah keuntungannya naik melesat. Di setiap konferensi pers, Conor pastinya mensponsori acara dengan brand wiskinya.

6. Pakaian yang tak kalah menarik setiap tampil depan kamera

Intip 6 Kekayaan Conor Mcregor, Atlet MMA Terkaya di DuniaPakaian Conor Mcregor (taiwannews.com.tw)

Setiap penampilannya Conor pasti tidak mengecewakan para penggemar. Di setiap acara Conor, ia biasanya menjadi satu-satunya orang dengan pakaian termahal dan termenarik. Harganya pun bisa merocek sampai 4.000-10.000 dolar AS setara dengan Rp142 juta.

Taylor made suit yang selalu dibuat untuk setiap kepentingan sangat menarik mata orang lain. Desain yang simpel dan mewah, serta sesuai dengan ukuran badannya, sangat membuat keseluruhan fashion Conor Mcregor berbeda dari atlet-atlet lain.

Keenam hal di atas mungkin masih menjadi sebagian kecil dari kekayaan Conor yang tidak terekspos. Atlet pun bisa punya gaya hidup mewah bak artis. Kamu salah satu yang mengidolakan?

Baca Juga: 10 Potret Diana Asvaragova, Petarung MMA yang Menawan bak Model!

Nur Muhammad Rizky Mubaroq Photo Writer Nur Muhammad Rizky Mubaroq

I am a dental student in pre-clinic year. Boxing and MMA enthusiast. I write blogs to share my thoughts and skills to society. I'm new to writing, still have a lot to improve.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agsa Tian

Berita Terkini Lainnya