5 Atlet yang Parasnya Gak Kalah Tampan Dengan Aktor Korea

Cakep juga nih, berpaling gak ya?

Tak hanya anggota boyband dan aktor Korea saja yang terkenal dengan parasnya yang menggoda. Kelima atlet dalam daftar ini pun tak kalah tampan dan juga memiliki badan yang ideal yang akan membuatmu semakin penasaran dengan mereka.

Dijamin bikin kamu deg-degan, inilah daftar atlet asal Korea yang tampannya bikin jatuh hati. Siap-siap terpesona ya!

1. Ki Sung-yueng.

5 Atlet yang Parasnya Gak Kalah Tampan Dengan Aktor Koreawww.pinterest.com

Ki Sung-Yueng lelaki kelahiran 1989 ini merupakan atlet sepak bola profesional dari Korea Selatan. Saat ini Ki bergabung dengan klub Liga Premier Swansea City dan juga bergabung bersama dengan tim nasional sepakbola Korea Selatan.

Parasnya tampan ditunjang badannya yang ideal, bikin wanita mana pun jatuh hati!

2. Park Tae-Hwan.

5 Atlet yang Parasnya Gak Kalah Tampan Dengan Aktor Koreatwitter.com

Park Tae-hwan lelaki yang juga berkelahiran 1989 ini merupakan seorang atlet perenang kompetitif dari Korea Selatan. Dia telah memiliki empat medali Olimpiade, lima gelar juara dunia dan 20 medali Asian Games. Dia juga pernah menjadi bintang tamu di salah satu acara variety show terkenal di Korea yaitu Running Man pada episode 109.

Ketampanan parasnya dan badan kekarnya, bikin kamu langsung klepek-klepek deh!

3. Lee Dae-Hoon.

5 Atlet yang Parasnya Gak Kalah Tampan Dengan Aktor KoreaAFP via la-croix.com

Lee Dae-Hoon lelaki kelahiran 1992 ini merupakan atlet Taekwondo asal Korea Selatan. Lee pernah membawa pulang medali emas pada Asian Games tahun 2010. Dia kembali mendapatkan kemenangan saat Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Lee juga sempat menjadi perbincangan dikarenakan banyak netizen berpendapat bahwa Lee terlihat mirip dengan Chanyeol salah satu member Exo.

4. Lee Yong-Dae.

5 Atlet yang Parasnya Gak Kalah Tampan Dengan Aktor KoreaPBSI via djarumbadminton.com

Lee Yong-Dae pria kelahiran 1988 ini merupakan seorang mantan atlet bulutangkis dari Korea Selatan. Dia pernah menduduki peringkat 1 dunia di ganda putra selama 104 minggu secara berturut-turut dengan pasangan terakhirnya, Yoo Yeon-Seong. Namun setelah memenangkan Superseries Korea 2016 dengan Yoo, Lee mengumumkan pengunduran dirinya dari bulutangkis profesional.

Wajahnya itu lho, cute-cute gimana gitu deh! Sayang, Lee Yong-Dae udah punya istri dan anak. Potek deh hati ini.

5. Lim Sung-Jin.

5 Atlet yang Parasnya Gak Kalah Tampan Dengan Aktor Koreakoreaboo.com

Lim Sung-Jin bukan hanya pemain bola voli biasa, dia saat ini adalah pemain tim U-19 nasional di Korea Selatan pada tahun 2016. Lim telah menggemparkan warga Korea dengan ketampanannya serta tinggi badannya yang di atas rata-rata.

Saking imut wajahnya, banyak yang menyarankan Lim untuk menjadi artis saja ketimbang atlet. Kamu setuju?

Nah itu dia kelima atlet Korea Selatan yang tak kalah tampan dengan idol K-Pop dan aktor K-Drama, mana nih yang menurutmu yang paling ganteng? Share jawabanmu lewat kolom komentar. 

Nursyamsi Kusuma Dewi Photo Verified Writer Nursyamsi Kusuma Dewi

The girl who has millions of dreams | Find me on Instagram : Nursyamsidewi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya