Comscore Tracker

4 Bukti Reinier de Ridder Ayah yang Keren

Punya momen bersama anak dan keluarga

Terlepas dari capaiannya sebagai juara dunia dua divisi ONE Championship, Reinier de Ridder juga merupakan ayah yang baik bagi keluarga. Hal itu dapat dilihat dari empat momen ini.

Jelang laga pertahanan sabuk emas ONE Light Heavyweight kontra Anatoly Malykhin, sang atlet berjuluk The Dutch Knight kian menunjukkan kesiapan. Ia akan menghadapi sang juara dunia ONE Interim Heavyweight yang turun satu divisi.

Sebelum laga puncaknya di ONE Fight Night 5 pada Sabtu (3/12/2022), De Ridder tak melupakan anak dan keluarga di rumah. Di sela-sela latihan, ia tak lupa menjalankan perannya sebagai ayah dan kepala keluarga.

Peran itu juga dipertegas De Ridder dalam biodata Instagramnya. Ia menulis "Seorang ayah asal Belanda yang mengejar karier di MMA". Hal itu benar adanya. Ini bukti Reinier de Ridder ayah yang keren.

1. Rayakan ulang tahun bareng keluarga

Momen ulang tahun kerap dimaknai dengan spesial. Bagi Reinier de Ridder, tentu tak ada yang sesempurna merayakan hari jadi bersama anak-anaknya.

Dalam satu hari pada momen ulang tahunnya, sang grappler Belanda melakukan banyak kegiatan bersama keluarga. Mulai dari main paddle board, olahraga bareng, dan banyak lainnya.

2. Selalu ingin berada di tengah keluarga

Melakoni profesi sebagai atlet MMA dan juara dunia ONE, membuat Reinier de Ridder sering bepergian ke berbagai tempat untuk urusan pekerjaan. Tak jarang dia pergi dalam durasi mingguan sampai bulanan.

Meski begitu, rumah dan kedua anaknya selalu menjadi tempatnya untuk pulang. Saat kangen keluarga, De Ridder juga sering mengunggah sesuatu yang hangat.

Baca Juga: 4 Kuncian Terbaik Reinier de Ridder di ONE Championship

3. Sayang anak

Istri Reinier de Ridder adalah cinta pertamanya, begitu juga dengan brazilian jiu-jitsu dan MMA. Namun, apabila ditanya cinta sejati, sang grappler Belanda akan memilih anaknya dengan pasti.

Dalam satu unggahan, De Ridder menyertakan foto bersama dengan sang putri tercinta di taman. Tak lupa juga ia menulis takarir dengan nada spesial, "Cinta sejati".

4. Latihan bareng anak

Saat ini Reinier de Ridder tengah berada pada puncak kariernya di MMA. Jika ada satu hal yang terus memotivasinya untuk berlatih, maka sang anak menjadi jawabannya.

Dalam sejumlah momen, sang juara dunia kerap mengunggah momen latihannya di sasana bersama anak tercinta. Contohnya seperti video di atas.

5. Cara menyaksikan ONE Fight Night 5

https://www.youtube.com/embed/YhOqnTzA5RI

Pada Sabtu (3/12/2022), Reinier de Ridder akan mendapat tantangan besar dalam laga pertahanan sabuk juara dunia ONE Light Heavyweight. Juara dunia interim ONE Heavyweight Anatoly Malykhin akan turun satu divisi demi mengalahkan sang grappler Belanda.

Kedua atlet tak terkalahkan ini akan beradu untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik di puncak ONE Fight Night 5. Laga mereka dapat disaksikan live pada Sabtu pagi (3/12/2022) lewat Vidio, Maxstream, Kaskus TV dan Netverse mulai pukul 08.00 WIB. Selain itu, Net TV akan menayangkan siaran tunda pada Minggu (4/12/2022) malam mulai pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Islam Makhachev Tebar Pujian kepada ONE Championship 

ONE Championship Photo Verified Writer ONE Championship

The Home Of Martial Arts

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya