3 Game yang Dinanti Demetrious Johnson pada 2023, Ada Elden Ring!

Jadi rekomendasi dari GOAT MMA

Dikenal sebagai greastest of all time (GOAT) MMA, Demetrious Johnson memiliki kegemaran bermain game. Salah satunya Elden Ring, Game of the Year di Game Award 2022.

Sang juara dunia ONE Flyweight memang memiliki minat di bidang game. Ia bahkan membuat saluran YouTube khusus untuk menunjang hobinya itu.

Di sela rutinitasnya sebagai seniman bela diri campuran, atlet AS berjuluk Mighty Mouse kerap bermain game untuk relaksasi. Ia pun menanti beberapa game keren yang bisa jadi rekomendasi pada 2023 ini.

1. Diablo IV

https://www.youtube.com/embed/7RdDpqCmjb4

Demetrious Johnson tengah menanti role playing game (RPG) dari Blizzard Entertainment. Game ini telah memasuki sekuel keempatnya.

"Diablo IV, saya telah memainkan versi betanya," ujar Johnson.

Diablo pertama kali dikenalkan kepada publik pada 2019. Seri keempatnya rilis dengan versi beta pada Maret 2023. Game ini dijadwalkan rilis secara resmi pada Juni tahun ini.

2. Street Fighter 6

https://www.youtube.com/embed/1INU3FOJsTw

Menyandang predikat jagoan tarung di MMA, Demetrious Johnson menggemari game bergenre serupa. Ada satu sekuel dari game tarung lawas yang dinantinya pada 2023 ini.

"Tahun ini juga ada Street Fighter 6 yang akan rilis," ujar Johnson.

Bagi penikmat game tarung, nama Street Fighter tak ubahnya salah satu pionir. Pertama kali rilis pada 1987, sekuel besutan Namco itu masih eksis hingga dewasa ini dengan grafik yang lebih matang.

Baca Juga: Ketika GOAT MMA Demetrious Johnson Jadi Karakter Game di Facebook 

3. Elden Ring

https://www.youtube.com/embed/NmH-AIqJ3EA

Demetrious Johnson juga menanti satu game bergenre RPG besutan FromSoftware Inc. Apalagi game ini punya grafik yang sangat menawan. Tidak heran ia keluar sebagai Game of the Year 2022.

"Ada juga DLC dari Elden Ring, tetapi belum ada jadwal rilis untuk game ini," pungkasnya.

Game ini sendiri bercerita tentang sebuah dunia fantasi. Sosok penulis kenamaan George RR Martin berada di baliknya.

4. Melakoni laga pertahanan di ONE Fight Night 10

Demetrious Johnson agaknya perlu bersabar untuk memainkan sejumlah game yang dinanti. Pasalnya, ia akan melakoni laga pertahanan sabuk emas pertamanya dalam laga trilogi kontra Adriano Moraes di ONE Fight Night 10.

Keduanya telah bertemu dua kali dengan rekor imbang (1-1). Dalam pertemuan terakhir pada Agustus 2022 lalu, Johnson keluar sebagai pemenang lewat serangan lutut terbang. Itu sekaligus melengserkan Moraes dari takhta juara ONE Championship yang telah ia singgahi sejak lama.

5. Cara menonton ONE Fight Night 10

Ada sebelas laga secara total dalam gelaran akbar pada 6 Mei 2023 itu. Tiga di antaranya merupakan laga kejuaraan dunia lintas disiplin.

ONE Fight Night 10 dapat disaksikan lewat Netverse dan Net TV. Ia juga bisa diakses melalui Facebook dan Youtube ONE Championship.

Baca Juga: Demetrious Johnson vs Adriano Moraes III Puncaki ONE Fight Night 10

ONE Championship Photo Verified Writer ONE Championship

The Home Of Martial Arts

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya