3 Laga Kejuaraan Dunia Akbar di ONE Fight Night 10

Ada MMA, muay thai, dan submission grappling

Kejuaraan dunia lintas disiplin akan tersaji di ONE Fight Night 10 pada 6 Mei 2023. Ini sekaligus menandai gelaran offline perdana ONE di Amerika Serikat.

Ada sebelas laga eksplosif pada laga akbar itu. Fans MMA di Negeri Paman Sam bisa sangat dimanjakan mengingat lokasi pertarungan yang dihelat di Colorado.

Lebih luar biasa, tiga juara dunia ONE divisi flyweight akan turun untuk mempertahankan sabuk emas masing-masing. Lawannya juga bukan kaleng-kaleng. Mereka sangat berbahaya.

1. Demetrious Johnson vs Adriano Moraes

Trilogi Demetrious Johnson melawan Adriano Moraes akan tersaji di partai puncak untuk memperebutkan sabuk juara dunia ONE Flyweight. Keduanya telah bertemu dua kali dengan rekor 1-1.

Dalam pertemuan terakhir pada Agustus 2022 lalu, Johnson keluar sebagai pemenang lewat serangan lutut terbang. Serangan itu sekaligus melengserkan Moraes dari takhta juara ONE Championship yang telah direbut sejak lama.

Johnson pun akan mempertaruhkan kredibilitasnya sebagai bintang flyweight terbaik di muka bumi. Sementara, Moraes ingin merebut kembali apa yang jadi miliknya sejak lama.

2. Rodtang Jitmuangnon vs Edgar Tabares

Fans MMA di AS juga akan dimanjakan dengan aksi muay thai kelas dunia di laga pendukung utama. Rodtang Jitmuangnon, yang didapuk sebagai salah satu bintang flyweight muay thai terbaik dunia, mendapat tantangan dari juara Meksiko, Edgar Tabares.

Seperti Rodtang, lawannya kali ini memiliki gaya permainan agresif. Pertemuan keduanya berpotensi sarat adu jotos dengan kemungkinan laga yang berakhir cepat.

Baca Juga: Perjuangan Berliku Linda Darrow ke ONE Championship

3. Mikey Musumeci vs Osamah Almarwai

Terselip juga laga kejuaraan dunia ONE Flyweight Submission Grappling antara Mikey Musumeci dan Osamah Almarwai. Keduanya merupakan nama yang disegani di BJJ. Masing-masing telah menjadi juara dunia di kontes internasional.

Kedua nama besar ini akan beradu di ONE Championship. Osamah yang berasal dari sasana BJJ kenamaan Atos ingin membuktikan diri dengan mengalahkan sang penguasa divisi yang brilian.

4. Cara menonton ONE Fight Night 10

Walau tayang secara offline di AS, fans tak usah berkecil hati. ONE Fight Night 10 dapat disaksikan lewat berbagai kanal.

Kanal ini meliputi berbagai media sosial, seperti Facebook dan Youtube ONE Championship. Di Indonesia, gelaran akbar itu akan tayang lewat Netverse dan Net TV.

Siapkah kamu menonton pertarungan seru? Juara dunia akan hadir di sini!

Baca Juga: 5 Reaksi Haru Atlet ONE Championship saat Dapat Bonus Nyaris Semiliar

ONE Championship Photo Verified Writer ONE Championship

The Home Of Martial Arts

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya