12 Potret Atlet Dunia Bulu Tangkis Kebanjiran Hadiah dari BL Indonesia

Paduka Kemot unboxing di live Instagram!

Gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 telah resmi dimulai dengan diawali dengan turnamen Indonesia Masters 2021 pada Selasa (16/11/2021) di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali. Meski terkurung di bubble area, pihak penyelenggara membuka ruang bagi BL untuk mengirimkan dukungan lewat hadiah pada atlet kesayangan mereka.

Alhasil, hotel pun mulai kebanjiran hadiah dari BL dalam berbagai bentuk, nih. Bukan hanya atlet Indonesia, atlet mancanegara juga kebagian hadiah yang melimpah, lho. Mulai dari barang sampai bunga, yuk, intip sederet unggahan para atlet bulu tangkis dunia yang kebanjiran hadiah dari BL Indonesia berikut ini.

1. Kento Momota jadi atlet dunia yang dapat hadiah terbanyak dari fans Indonesia. Paduka Kemot sampai unboxing di live Instagram, lho!

12 Potret Atlet Dunia Bulu Tangkis Kebanjiran Hadiah dari BL Indonesiaatlet bulu tangkis dunia kebanjiran hadiah dari BL (instagram.com/momota_kento)

2. Rekan senegaranya, Kenta Nishimoto, juga menang banyak, nih. Bunga sampai baju ada semua, dong

12 Potret Atlet Dunia Bulu Tangkis Kebanjiran Hadiah dari BL Indonesiaatlet bulu tangkis dunia kebanjiran hadiah dari BL (instagram.com/kenta.nishimoto0830)

3. Atlet Denmark memang banyak diidolakan BL Indonesia. Buktinya Antonsen dapat special gift bunga berhias kolase fotonya. Sweet!

12 Potret Atlet Dunia Bulu Tangkis Kebanjiran Hadiah dari BL Indonesiaatlet bulu tangkis dunia kebanjiran hadiah dari BL (instagram.com/anders_antonsen)

4. Hans Kristian Vittinghus juga kebagian buket bunga cantik, nih. BL Refi Carrisa sampai di-tag juga, lho

12 Potret Atlet Dunia Bulu Tangkis Kebanjiran Hadiah dari BL Indonesiaatlet bulu tangkis dunia kebanjiran hadiah dari BL (instagram.com/hkvittinghus)

5. Kim Astrup pamer senyum sumringah pas dapat kiriman hadiah dari fans Indonesia. Pengirimnya di-tag, dong

12 Potret Atlet Dunia Bulu Tangkis Kebanjiran Hadiah dari BL Indonesiaatlet bulu tangkis dunia kebanjiran hadiah dari BL (instagram.com/kimastrup)

6. Popor cantik dan ganteng, sapaan mesra dari fans Indonesia, kebanjiran banyak hadiah yang didominasi bunga. Tim Popor tunjuk jari!

Baca Juga: 10 Aktivitas Atlet Bulu Tangkis Denmark di Bali, Liburan dan Nge-Vlog!

7. Kerap dipuji ramah dan punya attitude baik, gak heran kalau Lu Ching Yao masuk daftar atlet idola BL Indonesia dan dapat banyak hadiah

12 Potret Atlet Dunia Bulu Tangkis Kebanjiran Hadiah dari BL Indonesiaatlet bulu tangkis dunia kebanjiran hadiah dari BL (instagram.com/luchingyao)

8. Rekan tandem Li Ching Yao, "ayang" Po Han, juga dapat setumpuk hadiah, nih. Fans Indonesia kirim banyak bunga sebagai bentuk dukungan

9. Tim Popov mana, nih? Toma Junior dan Christo juga gak mau ketinggalan ucapkan terima kasih buat fans Indonesia

12 Potret Atlet Dunia Bulu Tangkis Kebanjiran Hadiah dari BL Indonesiaatlet bulu tangkis dunia kebanjiran hadiah dari BL (instagram.com/toma_junior_popovinstagram.com/popov_christo)

10. Stoeva sisters pamer kiriman hadiah dari fans Indonesia, mulai dari bunga sampai boneka. Semangat bertanding, ya!

12 Potret Atlet Dunia Bulu Tangkis Kebanjiran Hadiah dari BL Indonesiaatlet bulu tangkis dunia kebanjiran hadiah dari BL (instagram.com/gabistoeva)

11. Si bocah ajaib An Se Young siap berlaga di IBF 2021. Kiriman hadiah dari fans indonesia bikin semangat atlet Korea yang satu ini

12 Potret Atlet Dunia Bulu Tangkis Kebanjiran Hadiah dari BL Indonesiaatlet bulu tangkis dunia kebanjiran hadiah dari BL (instagram.com/a_sySY)

12. Dari Indonesia untuk Thailand, dari BL untuk Ratchanok Intanon. Semangat bertanding di IBF 2021, ya

12 Potret Atlet Dunia Bulu Tangkis Kebanjiran Hadiah dari BL Indonesiaatlet bulu tangkis dunia kebanjiran hadiah dari BL (instagram.com/ratchanokmay)

Banjir hadiah di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, jadi bukti bahwa walau atlet dunia kerap jadi musuh bebuyutan di turnamen, mereka tetap diidolakan oleh fans Indonesia. Dukungan dari BL heart warming banget gak, sih? Semangat bertanding semuanya!

Baca Juga: 10 Potret Merlyn Grace, Atlet Bulu Tangkis Cilik Masa Depan Indonesia

T y a s Photo Verified Writer T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya