13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!

Pesonanya bikin BL makin jatuh hati!

Prestasi atlet bulu tangkis dunia memang selalu bikin bangga badminton lovers. Gak heran kalau BL pun dibuat makin terpukau dengan kemampuan mereka. Menariknya, pesona visual sederet atlet saat berlaga juga gak kalah mencuri perhatian, nih. Meski memakai jersey andalan, sering kali ada aksesori yang dipakai dan bikin penampilan mereka terlihat stylish.

Baru-baru ini, headband jadi aksesori atlet yang sukses bikin mereka makin kece di lapangan. Berikut sederet atlet bulu tangkis dunia yang "hobi" memakai headband saat bertanding. Terbaru ada Kevin Sanjaya!

1. Baru terjadi di laga WTF 2021, pesona Kevin Sanjaya saat mengenakan headband menuai pujian. BL auto tremor nonton New Mpin!

13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!atlet bulu tangkis dunia pakai headband, Kevin Sanjaya (instagram.com/badminton.ina)

2. Teo Ee Yi, ganda putra asal Malaysia, juga 'hobi' pakai, lho. Visualnya makin cute pas senyum sampai bikin BL gak bisa gak nge-fans

13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!atlet bulu tangkis dunia pakai headband, Yeo Ee Yi (instagram.com/ee_yi_111)

3. Ada yang pernah perhatikan dari style Lee Zii Jia? Atlet tunggal putra Malaysia ini makin kece saat pakai headband hitam

13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!atlet bulu tangkis dunia pakai headband, Lee Zii Jia (instagram.com/leeziijia)

4. Main di nomor ganda dan tunggal putra, Toma Junior Popov juga mengenakan headband putih saat melawan Srikanth Kidambi asal India

13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!atlet bulu tangkis dunia pakai headband, Toma Junior Popov (instagram.com/toma_junior_popov)

5. Headband Anders Antonsen memang sudah seperti aksesori wajib demi antiribet sama rambut yang jadi ciri khasnya

13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!atlet bulu tangkis dunia pakai headband, Anders Antonsen (instagram.com/bwf.official)

6. Masih dari tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen juga sering terlihat mengenakan headband. Aura kecenya makin tak terbantahkan!

13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!potret Viktor Axelsen (instagram.com/viktoraxelsen)

7. Kesayangan BL, Popor Sapsiree yang ganteng dan cantik juga hobi pakai headband. Jadi, Popor makin ganteng apa cantik, nih?

13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!atlet bulu tangkis dunia pakai headband, Popor Sapsiree (instagram.com/popor_sapsiree)

Baca Juga: 10 Potret Akrab Greysia dan Sapsiree Taerattanachai, Friendship Goal!

8. Rekan Popor di nomor ganda campuran, Dechapol Puavaranukroh, juga sering memakai headband, nih. Ada yang auto nge-fans sama Bass?

13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!atlet bulu tangkis dunia pakai headband, Dechapol Puavaranukroh (instagram.com/b_dechapol)

9. Jangan lupa juga sama An Se Young, si bocah ajaib dari Korea Selatan. Headband juga sudah jadi aksesori wajib bagi An Se Young

13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!atlet bulu tangkis dunia pakai headband, An Se Young (instagram.com/bwf.official)

10. Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew, juga gak kalah mencuri perhatian BL saat memakai headband di berbagai laga

13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!atlet bulu tangkis dunia pakai headband, Loh Kean Yew (instagram.com/bwf.official)

11. Eh, ternyata Kento Momota juga pernah pakai headband saat bertanding, lho. Suka versi Paduka Kemot pakai headband atau gak, nih?

13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!atlet bulu tangkis dunia pakai headband, Kento Momota (instagram.com/bwf.official)

12. Siapa, nih, yang nge-fans sama ganda putra India "si pasangan bisik-bisik"? Pasti tahu, dong, kalau Chirag Shetty juga hobi pakai headband?

13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!atlet bulu tangkis dunia pakai headband, Chirag Shetty (instagram.com/bwf.official)

13. Hafiz Faizal, rekan Gloria Widjaja, juga beberapa kali mengenakan headband saat berlaga. Sayang, BL gak bisa nonton mereka di WTF dan WC 2021

13 Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Memakai Headband, Ada Kevin!atlet bulu tangkis dunia pakai headband, Fafiz Faizal (instagram.com/bwf.official)

Gimana, BL? Ketiga belas atlet bulu tangkis di atas visualnya memang makin kece saat kenakan headband, ya. Ada yang sampai salfok pas nonton laga mereka, gak?

Baca Juga: 10 Potret Atlet Badminton Mirip Artis Korea Terkenal, Kayak Kembar!

T y a s Photo Verified Writer T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya