12 Unggahan Atlet Bulu Tangkis Dunia di Spanyol sebelum Laga WBC 2021

Turnamen rasa liburan lagi?

World Badminton Championship (2021) resmi digelar mulai 12--19 Desember 2021 di Huelva, Spanyol. Meski PBSI memutuskan menarik mundur tim Indonesia dari turnamen bergengsi yang satu ini, sejumlah atlet dunia sudah siap menyambut WBC 2021 dengan antusiasme tinggi. Beberapa atlet bahkan sudah touchdown di Spanyol dan menjalani karantina sekaligus menikmati keindahan Huelva.

Ada yang pamer view pantai di Huelva, yuk, intip sederet unggahan atlet bulu tangkis dunia di Spanyol sebelum melakoni laga mendebarkan di WBC 2021 berikut ini.

1. Siap tanding di WBC 2021, Anders Skaarup Rasmussen pamer view dari jendela pesawat saat terbang menuju Huelva

12 Unggahan Atlet Bulu Tangkis Dunia di Spanyol sebelum Laga WBC 2021unggahan atlet bulu tangkis dunia di Huelva, Spanyol (instagram.com/anders_skaarup_rasmussen)

2. Eh, 'pasangan bisik-bisik' asal India juga sudah sampai Spanyol, nih. Shetty/Rankireddy disambut teduhnya malam di Barceló Punta Umbría Resort

12 Unggahan Atlet Bulu Tangkis Dunia di Spanyol sebelum Laga WBC 2021unggahan atlet bulu tangkis dunia di Huelva, Spanyol (instagram.com/chiragshetty)

3. Atlet ganda asal Perancis, Thom Gicquel, mengunggah momen sunrise di pantai lengkap dengan keterangan lokasi Huelva

12 Unggahan Atlet Bulu Tangkis Dunia di Spanyol sebelum Laga WBC 2021unggahan atlet bulu tangkis dunia di Huelva, Spanyol (instagram.com/thomgicquel)

4. Morning view di Barceló Punta Umbría Beach Resort dari Aaron Chia ini pasti bikin BL pengin nyusul ke Huelva, kan?

5. Setali tiga uang dengan rekan senegaranya, Lee Zii Jia juga ikut unggah keindahan pantai Huelva, nih. Keren!

7. Ratchanok Intanon cuma pakai piyama lengkap dengan kaos kaki unyu sambil menikmati suasana resort. Gemoy abis!

8.Tim boys asal Malaysia kompak nge-gym untuk menjaga performa saat laga sudah dimulai nanti. Semangat, guys!

12 Unggahan Atlet Bulu Tangkis Dunia di Spanyol sebelum Laga WBC 2021unggahan atlet bulu tangkis dunia di Huelva, Spanyol (instagram.com/sohwooiyik)

9. Practice makes perfect, ada Loh Kean Yew yang udah semangat banget mulai tes lapangan, nih

12 Unggahan Atlet Bulu Tangkis Dunia di Spanyol sebelum Laga WBC 2021unggahan atlet bulu tangkis dunia di Huelva, Spanyol (instagram.com/lohkeanyew)

10. Pemain ganda Malaysia lagi-lagi mengunggah kekompakan. Salam pagi dari Spanyol ala Teo Ee Yi dan Aaron Chia, ada yang kangen gak, nih?

12 Unggahan Atlet Bulu Tangkis Dunia di Spanyol sebelum Laga WBC 2021unggahan atlet bulu tangkis dunia di Huelva, Spanyol (instagram.com/ee_yi_111)

11. Ada yang kangen juga Popov brothers? Christo Popov lagi semangat latihan biar bisa tampil maksimal di WBC, nih

12 Unggahan Atlet Bulu Tangkis Dunia di Spanyol sebelum Laga WBC 2021unggahan atlet bulu tangkis dunia di Huelva, Spanyol (instagram.com/popov_christo)

12. Menyambut WBC 2021 dengan latihan, Anders Antonsen melaporkan dari court Huelva untuk BL. Jadi gak sabar pengin cepet nonton, deh!

12 Unggahan Atlet Bulu Tangkis Dunia di Spanyol sebelum Laga WBC 2021unggahan atlet bulu tangkis dunia di Huelva, Spanyol (instagram.com/anders_antonsen)

Mulai dari unggahan perjalanan, keindahan Huelva, sampai momen latihan, semua lengkap ada. Siapa, nih, yang ikutan makin semangat menanti laga demi laga di World Badminton Championship 2021? BL seluruh dunia pastinya!

Baca Juga: 9 Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Paling Berjaya di World Championship

T y a s Photo Verified Writer T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya