Comscore Tracker

10 Unggahan Terginting-ginting Akun Instagram BWF Official, Nge-fans?

Ginting langganan dibikin meme!

Anthony Sinisuka Ginting menjadi atlet tunggal putra Indonesia yang belakangan ini cukup banyak menyita perhatian dunia. Mulai dari prestasi sampai performa di lapangan, Ginting makin jadi perbincangan hangat terlebih sejak meraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 beberapa waktu lalu.

Menariknya, akun official BWF, @bwf.official, juga gak kalah banyak mengunggah berbagai momen tentang Ony, sapaan akrab fans Indonesia pada Anthony Ginting. Admin akun BWF yang kabarnya adalah orang Malaysia, bahkan diduga juga ngefans dengan Ony.

Berikut sederet unggahan akun official BWF tentang Anthony Ginting. Tampaknya sudah terginting-ginting, nih.

1. BL pasti masih ingat, dong, dengan meme Ginting di Olimpiade Tokyo buatan admin BWF. Dibikin ala super saiyan, lho!

2. Usut punya usut, akun BWF bahkan menyoroti fakta kalau Olimpiade Tokyo adalah debut pertama Ginting. Perhatian banget, ya!

3. Masih dari Olimpiade, laga merebut medali perunggu diwarnai meme PikaTing. Super kreatif!

4. Usai laga melawan wakil Rusia di turnamen Sudirman Cup, caption admin BWF di foto Ginting dan Sozonov ini malah bikin salfok. Dikata suit

5. Dari Thomas Cup 2020, foto Ginting lagi-lagi dibuat meme. OnePiece jadi OneTing, adminnya ini nge-fans atau ketagihan bikin meme Ginting, sih?

Baca Juga: Tunggal Putra Andalan Indonesia, 12 Adu Gaya Ginting, Jojo, dan Vito

6. Herannya lagi, video Ginting bakar semangat tim Indonesia juga dikomen si mimin. Pakai bilang Ginting manis, eaaaa~

7. Sekarang pakai caption ala mobile legend. Begini kalau gamers yang udah terginting-ginting

8. Return serve ala Ginting yang bikin geger karena larinya shuttlecock disebut 'aneh' juga gak terlewat diunggah BWF. Dipuji 'amazing', nih

9. Masih dari amazing return serve, diunggah lagi pakai caption "magic touch". Puji terus aja, min. Fix si mimin nge-fans ini, sih

10. Ginting ulang tahun, mimin BWF gak ketinggalan kasih ucapan lengkap dengan caption "sending you love," so sweet, deh!

Padahal, cuma dari tiga turnamen, Olimpiade Tokyo 2020, Sudirman Cup, dan Thomas Cup 2020, tapi admin BWF gak pernah ketinggalan unggah momen Ginting lewat meme dan caption unik. Yakin ini, sih, si mimin udah terginting-ginting. Jadi gak sabar nunggu unggahan mimin BWF di Denmark Open 2021, nih.

Baca Juga: Ultah ke-25, Ini 11 Potret Anthony Ginting di Dalam dan Luar Lapangan

T y a s Photo Verified Writer T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya