Comscore Tracker

5 Pemain NBA yang Merajai Papan Skor Sementara di Musim 2020/2021

Pemain produktif yang selalu konsisten hingga pekan ketujuh

Pertandingan NBA yang baru beberapa pekan berjalan ternyata mengundang banyak animo dari para fans basket yang selalu memantau klub kesayangannya dari layar televisi. Para pemain NBA kembali tampil dengan klub baru dan semangat baru.

Mereka harus tampil dengan jadwal padat yang memaksa mereka untuk terus berpacu dengan minimnya waktu istirahat. Ada beberapa dari mereka yang selalu konsisten di tengah masalah kebugaran dan kini merajai papan skor sementara perolehan poin di kompetisi NBA, siapa sajakah mereka?

Baca Juga: James Harden Memang Istimewa

1. James Harden (Rockets) memimpin dengan PPG 33,0

5 Pemain NBA yang Merajai Papan Skor Sementara di Musim 2020/2021cbssports.com

James Harden mampu mencatatkan namanya kembali di papan klasemen dengan PPG tertinggi hingga pertandingan ke-7 dalam kompetisi NBA. Harden terus memberikan permainan yang solid bagi timnya, Houston Rockets.

Bersama John Wall, James Harden tentu tidak akan mengalami kesulitan ketika dirinya harus menepi karena cedera. Timnya tetap memberikan permainan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

2. Stephen Curry (Warriors) berhasil meraih PPG 32,0 dan sukses berada di urutan kedua

5 Pemain NBA yang Merajai Papan Skor Sementara di Musim 2020/2021sportingnews.com

Tanpa kehadiran Klay Thompson, Stephen Curry tetap mampu menunjukkan kualitasnya di lapangan. Curry lebih bermain aktif dalam mencetak poin untuk membantu timnya meraih tempat di babak playoff musim ini.

Stephen Curry menjadi seorang motivator bagi timnya. Kehadiran Draymond Green membantu Curry bersama Wiseman untuk fokus melakukan serangan sehingga Golden State Warriors dapat unggul jauh dari lawannya.

3. Bradley Beal (Wizards) di urutan ketiga dengan PPG 30,6 berada di posisi yang sama musim lalu

5 Pemain NBA yang Merajai Papan Skor Sementara di Musim 2020/2021theundefeated.com

Bradley Beal masih menjadi andalan Washington Wizards pada musim ini. Kedatangan Russell Westbrook memberikan gaya permainan baru bagi Wizards untuk meraih banyak kemenangan pada musim ini.

Beal juga menjadi points leader bersama dengan Westbrook sebagai all around player yang siap bermain sebagai offensive ataupun defensive dalam setiap pertandingan.

4. Trae Young (Hawks) di urutan keempat mempunyai PPG 28,6

5 Pemain NBA yang Merajai Papan Skor Sementara di Musim 2020/2021dknation.draftkings.com

Trae Young berhasil memberikan kejutan besar bagi lawannya di musim ini. Trae mampu menjadikan Atlanta Hawks lebih bertaji dari musim sebelumnya.

Kolektivitas Trae masih sangat diunggulkan untuk bersaing dengan James Harden.

5. Kevin Durant (Nets) berhasil masuk papan skor dengan PPG 28,2

5 Pemain NBA yang Merajai Papan Skor Sementara di Musim 2020/2021netswire.usatoday.com

Kehadiran Kevin Durant di Brooklyn Nets pada musim ini memberikan sinyal besar bagi lawan-lawan beratnya pada setiap musim. Durant mampu menunjukkan konsistensinya selepas cedera dan menjadi duet yang sempurna bersama Kyrie Irving.

Fokus utama Durant musim ini untuk meraih tempat di babak playoff dan bersaing meraih juara NBA musim ini.

 

Kelima pemain tersebut memberikan dampak yang besar bagi timnya musim ini. Menurut kalian, siapakah yang berpeluang meraih rerata poin tertinggi di musim ini?

Baca Juga: [BREAKING] Bintang Nets, Kevin Durant, Positif Terjangkit Virus Corona!

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya