Comscore Tracker

5 Fakta Gaya Hidup Mewah Conor McGregor, Mantan Ikon UFC 

Berkat UFC, dia memiliki segalanya  

Conor McGregor adalah seorang petarung UFC asal Irlandia yang merupakan mantan juara divisi kelas ringan, dan bulu. McGregor memulai debut profesionalnya sebagai petarung bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA) pada 2008 lalu. Rekor pertarungan yang dia pegang saat ini adalah 27 pertandingan, dengan 22 kemenangan, kalah 5 kali, dan tidak pernah sekali pun imbang.

McGregor sendiri mulai populer sebagai petarung MMA ketika dia berhasil mengalahkan Jose Aldo untuk perebutan juara kelas bulu di UFC 194, tahun 2015. Di tahun selanjutnya, 2016, McGregor mengalahkan Eddie Alvarez, dan menjadi juara di kelas ringan. Kemenangan itu sekaligus mencatatkan Conor McGregor sebagai petarung pertama dalam sejarah UFC yang mampu memegang dua gelar juara berbeda dalam waktu yang bersamaan.

Kini 13 tahun sudah dia menjadi petarung MMA, dan berkat UFC, Conor McGregor memiliki popularitas dan kekayaan.

1. Mengoleksi mobil sport

5 Fakta Gaya Hidup Mewah Conor McGregor, Mantan Ikon UFC potret Mcgregor dan koleksi mobilnya (grandtournation.com)

Belasan tahun lalu, McGregor hanyalah seorang tukang pipa saluran air yang setiap harinya bekerja dari pagi hingga sore. Waktu itu, dia belum memiliki apa-apa. Kini, semua berubah, McGregor yang sekarang identik dengan gaya hidup mewah termasuk hobinya yang mengoleksi mobil-mobil sport. Koleksi mobilnya antara lain, seperti Lamborghini Aventador, Lamborghini Huracan, Roll-Royce, BMW i8, dan lain-lain.  

2. Membeli rumah mewah   

5 Fakta Gaya Hidup Mewah Conor McGregor, Mantan Ikon UFC potret rumah McGregor (luxurylifestylemag.co.uk)

Semenjak kariernya sebagai petarung UFC meroket, McGregor pun mulai membeli rumah mewah sebagai tempat tinggalnya. Tahun 2018, dia membeli sebuah rumah mewah di Marbella, Spanyol, seharga £1,8 juta atau setara dengan Rp36 miliar. Selain itu dia mempunyai mansion di Villa de Soliel, 305 Rosegate Ave, Henderson, Nevada, Las Vegas, yang sering dia tempati ketika akan menghadapi pertarungan besar.

Mansion yang diberi nama "The Mac Mansion" ini mempunyai fasilitas seperti 6 kamar tidur, 10 kamar mandi, 5 garasi mobil, lapangan golf, spa, dan kolam renang.

Baca Juga: Conor McGregor Ternyata Serius Mau Beli Manchester United

3. Mempunyai kapal pribadi  

5 Fakta Gaya Hidup Mewah Conor McGregor, Mantan Ikon UFC kapal milik McGregor (theblast.com)

Tidak hanya memiliki kendaraan darat, dengan kekayaan yang kini dia miliki, dirinya bahkan mampu membeli sebuah kapal pribadi. Dikutip dari yacthharbour, petarung UFC asal Irlandia tersebut telah membeli sebuah kapal dengan harga $3,4 juta atau setara Rp47 miliar.

Sebelumnya McGregor telah memiliki sebuah kapal yang dia beri nama “The 188”. Nama tersebut memiliki nama jumlah uang euro yang dia punya saat di Irlandia, sebelum menjadi terkenal seperti saat ini.

4. Menyukai jam tangan mewah  

5 Fakta Gaya Hidup Mewah Conor McGregor, Mantan Ikon UFC koleksi jam tangan McGregor (youtube.com/Lexer luxury)

Selain memiliki ketertarikan terhadap mobil sport, rumah mewah, dan kapal, McGregor juga dikenal sebagai pribadi yang suka mengoleksi jam tangan. Koleksi jam tangannya diperkirakan sampai €750 ribu atau jika dirupiahkan mencapai lebih dari Rp12 miliar. Salah satu favoritnya adalah jam tangan dengan merek Rolex.

5. McGregor suka berpesta  

5 Fakta Gaya Hidup Mewah Conor McGregor, Mantan Ikon UFC McGregor berpesta (thetravel.com)

Semenjak tenar dan mendapatkan kekayaan, McGregor dikenal seseorang yang suka berpesta dengan teman-temannya. Misalnya ketika dirinya mengalami kekalahan setelah bertarung dengan Mayweather. Pada saat itu Mcgregor menghabiskan lebih dari $100 ribu hanya untuk berpesta dan kemudian pergi ke Ibiza untuk liburan dan kembali berpesta.

Hidup McGregor memang dipenuhi dengan kemewahan. Namun semua hal yang kini dia punya berawal dari proses yang panjang dan kerja keras. Ingat, dulu dia hanyalah seorang pekerja pipa saluran air.

Baca Juga: Deal! Trilogi Conor McGregor Vs Dustin Poirier Digelar

Renanda Afrizka Roma Satria Photo Writer Renanda Afrizka Roma Satria

Belajar menulis.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya