4 Wakil Indonesia Tantang Unggulan pada Babak Kedua Hylo Open 2021

Siapa yang bisa lolos ke perempat final?

Jalan terjal kembali harus dilalui pemain Indonesia. Dari 14 wakil Indonesia yang akan bertanding, 4 di antaranya mesti menghadapi lawan berat atau pemain unggulan pada babak kedua Hylo Open 2021.

Pertandingan babak 16 besar atau babak kedua akan dimulai sore hari ini, Kamis (4/11/2021). Berikut empat wakil Indonesia yang akan menghadapi lawan berat di turnamen Super 500 ini.

1. Tommy jumpa unggulan ketiga

4 Wakil Indonesia Tantang Unggulan pada Babak Kedua Hylo Open 2021tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto (djarumbadminton.com)

Tommy Sugiarto harus melawan tunggal putra Hong Kong, Angus Ng Ka Long yang merupakan unggulan ketiga di turnamen ini. Kedua pemain sudah sering bertemu dan pernah saling mengalahkan.

Ini merupakan pertemuan kesembilan bagi kedua pemain. Tunggal putra andalan Indonesia ini satu-satunya unggul head to head dengan 5-3 atas wakil terbaik Hong Kong tersebut.

2. Fikri/Bagas tantang unggulan keenam

4 Wakil Indonesia Tantang Unggulan pada Babak Kedua Hylo Open 2021ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (instagram.com/bwf.official)

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan kembali bertanding pada babak kedua Hylo Open 2021. Ganda putra Indonesia ini akan menantang pasangan Inggris, Sean Vendy/Ben Lane, yang merupakan unggulan keenam di turnamen ini.

Kedua pasangan belum pernah saling bertemu. Ini merupakan pertemuan perdana kedua ganda putra tersebut. Semoga Fikri/Bagas bisa mengatasi perlawanan pasangan Inggris.

Baca Juga: 14 Wakil Indonesia di Putaran Dua Hylo Open 2021, Hadapi Lawan Berat!

3. Pramudya/Yeremia ditunggu unggulan kedelapan

4 Wakil Indonesia Tantang Unggulan pada Babak Kedua Hylo Open 2021Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (djarumbadminton.com)g

Ganda putra Indonesia lainnya juga akan melawan pasangan unggulan. Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sudah ditunggu pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han yang diunggulkan di posisi kedelapan di turnamen ini.

Pertandingan ini juga merupakan laga perdana bagi kedua pasangan untuk saling berhadapan. Jika sama-sama lolos, Pramudya/Yeremia akan bertemu pasangan Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak delapan besar.

4. Nita/Putri waspadai ganda putri unggulan keenam

4 Wakil Indonesia Tantang Unggulan pada Babak Kedua Hylo Open 2021ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah (instagram.com/badminton.ina)

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah kembali akan bertanding di babak kedua Hylo Open 2021. Ganda putri Indonesia ini akan menantang pasangan India, Ashwini Ponnappa/Nelakurihi Sikki Reddy, yang merupakan unggulan ketujuh di turnamen ini.

Kedua pasangan belum pernah saling bertemu. Jika dilihat dari peringkat keduanya tidak berbeda jauh. Pasangan Indonesia kini berada di peringkat 37, sedangkan ganda putri andalan India itu menempati peringkat 28.

5. Jadwal pertandingan babak kedua

4 Wakil Indonesia Tantang Unggulan pada Babak Kedua Hylo Open 2021tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto (instagram.com/bwf.official)

Pertandingan babak kedua Hylo Open 2021 akan berlangsung sore hari ini pukul 15.00 WIB, Kamis (4/11/2021). Babak kedua ini akan menggunakan tiga lapangan.

Itulah keempat lawan pemain unggulan yang akan dihadapi wakil Indonesia pada babak kedua Hylo Open 2021. Pramudya/Yeremia akan menjadi wakil Indonesia pertama yang akan bertanding di lapangan tiga.

Baca Juga: Jadwal Tanding 14 Wakil Indonesia di Hylo Open 2021 Hari Ini

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya