5 Pebulu Tangkis Dunia Ini Punya Channel YouTube, Sudah Subscribe?

Tampilkan sisi lain para atlet bulu tangkis

Disibukkan dengan jadwal latihan dan turnamen yang padat, tidak membuat para pebulu tangkis dunia ini merasa lelah. Mereka justru bisa lebih produktif dengan melakukan kegiatan lain disela-sela kesibukannya berlatih bulu tangkis.

Misalnya, membuat konten di channel YouTube. Seperti kelima pebulu tangkis dunia ini yang aktif juga di channel YouTube pribadi mereka. Siapa saja mereka? Yuk, disimak!

1. Hendra Setiawan

https://www.youtube.com/embed/TpWCQyhr4VA

Salah satu ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan mempunyai channel YouTube yang diberi nama Hendra Setiawan. Pasangan Mohammad Ahsan ini sering membagikan momen kebersamaan dengan keluarganya di channel tersebut.

Tak hanya itu, Hendra juga sering mengajak badminton lovers untuk ikut tanya jawab di channel YouTube yang sudah mempunyai 176 ribu subscriber itu. Bahkan, ganda putra nomor dua dunia ini juga kerap membagikan giveaway berupa perlengkapan bulu tangkis, lho!

2. Sapsiree Taerattanachai

https://www.youtube.com/embed/_uoS26eJfws

Ganda campuran nomor satu Thailand, Sapsiree Taerattanachai, juga salah satu pebulu tangkis yang mempunyai channel YouTube. Pemain yang akrab disapa Popor ini sudah mempunyai 49,5 ribu subscribers.

Popor kerap membagikan momen-momennya kala mengikuti turnamen ke berbagai negara. Seperti saat ini, ia juga sudah membuat vlog tentang turnamen Indonesia Badminton Festival di channel YouTube dengan nama POPOR SAPSIREE.

3. Greysia Polii

https://www.youtube.com/embed/aoaHfNhZ0is

Tak kalah dari sahabatnya, Greysia Polii juga mempunyai channel YouTube sendiri, lho! Salah satu ganda putri terbaik Indonesia ini sudah memiliki 193 ribu subscribers.

Mulai dari daily life hingga obrolan bersama dengan atlet-atlet lain dari berbagai negara mengisi channel YouTube dengan nama Greysia Polii ini. Tak mau kehilangan momen, Greysia juga sudah memposting aktivitasnya selama gelaran turnamen di Bali ini.

4. Anders Antonsen

https://www.youtube.com/embed/qS9mU1qVPwM

Salah satu tunggal putra Denmark, Anders Antonsen juga aktif mengisi channel YouTubenya. Pemain peringkat tiga dunia ini sudah mempunyai 82,5 ribu subscribers.

Channel YouTube dengan nama Anders Antonsen ini kerap melakukan interview bersama dengan pebulu tangkis dunia. Rangkaian turnamen di Bali ini dimanfaatkan oleh Antonsen untuk membuat banyak konten YouTube, lho!

5. Marcus Fernaldi Gideon

https://www.youtube.com/embed/Fw4SICMgrQY

Marcus Fernaldi Gideon juga mempunyai channel YouTube dengan nama Diary NyoNyo & NyaNya. Meski tidak seaktif keempat channel di atas, tapi channel ini sudah mempunyai 47,3 ribu subscribers, lho!

Kalau kamu ingin melihat sisi lain dari para atlet bulu tangkis dunia ini, kamu bisa langsung melihat di YouTube mereka. Hayo, kalian sudah subscribe mereka belum, nih?

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agsa Tian

Berita Terkini Lainnya