Comscore Tracker

5 Pemain Indonesia Bertemu Unggulan di R1 Malaysia Masters 2019

Turnamennya sudah dimulai hari ini

Malaysia Masters 2019 sudah mulai bergulir sejak hari ini, Selasa (15/1/2019). Sebanyak 28 wakil Indonesia yang tersebar di lima sektor akan bertanding pada turnamen BWF World Tour Super 500 ini.

Hari pertama Malaysia Masters 2019 akan mempertandingkan babak kualifikasi serta babak pertama sektor ganda campuran yang akan dimulai sore hari ini. Ada 5 wakil Indonesia yang harus melawan pemain unggulan di babak pertama Malaysia Masters 2019 ini.

1. Gregoria hadapi unggulan 6 asal Thailand

5 Pemain Indonesia Bertemu Unggulan di R1 Malaysia Masters 2019pbdjarum.org

Salah satu tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan memulai pertandingan di tahun 2019 ini di Malaysia Masters 2019. Pemain yang akrab disapa Jorji ini sudah harus menghadapi pemain unggulan di babak pertama.

Jorji akan melawan Ratchanok Intanon yang merupakan pemain unggulan keenam asal Thailand. Dilihat dari head to head  kedua pemain, Intanon unggul 2-0 atas pemain muda Indonesia ini. Terakhir pertemuan mereka terjadi di Japan Open tahun lalu.

2. Dua ganda putri ditantang unggulan 6 dan 7

5 Pemain Indonesia Bertemu Unggulan di R1 Malaysia Masters 2019badmintonindonesia.org

Dua pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta dan Della Destiara Haris/Virni Putri yang merupakan ganda racikan baru akan menghadapi dua pasangan unggulan 6 dan 7 di babak pertama Malaysia Masters 2019.

Ketut/Rizki ditantang pasangan Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto yang merupakan unggulan keenam. Sedangkan Della/Virni akan melawan unggulan ketujuh asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Ini merupakan pertemuan pertama bagi keempat pasangan.

3. Dua ganda campuran juga akan menantang unggulan 2 dan 8

5 Pemain Indonesia Bertemu Unggulan di R1 Malaysia Masters 2019instagram.com/badminton.ina

Dua ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami dan Tontowi Ahmad/Debby Susanto sudah harus bertemu dengan pasangan unggulan di babak pertama Malaysia Masters 2019.

Eko/Gischa akan menantang pasangan unggulan kedua asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Sedangkan pasangan baru, Tontowi/Debby akan menghadapi pasangan unggulan kedelapan asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Baca Juga: Jojo & Ginting Tampil Perdana, Ini 4 Fakta Turnamen Malaysia Masters 

Rizna M. Hidayah Photo Verified Writer Rizna M. Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You