Ahsan/Hendra Takluk Oleh Jepang di Laga Pertama World Tour Finals 2018

Kalah dua set langsung nih!

BWF World Tour Finals 2018 sudah mulai berlangsung hari ini. Turnamen penutup akhir tahun ini digelar di Guangzhou, China. Semua pemain akan memulai pertandingan pertama mereka.

Dari enam wakil Indonesia yang berlaga di World Tour Finals 2018 hari ini akan dimulai oleh pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Namun sayang, di laga pertama ini justru menjadi pembuka yang buruk bagi pasangan juara dunia 2013 dan 2015 ini.

1. Kalah telak di set pertama

Ahsan/Hendra Takluk Oleh Jepang di Laga Pertama World Tour Finals 2018instagram.com/badminton.ina

Ahsan/Hendra berhadapan dengan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada laga pertama sektor ganda putra di grup B. Seperti belum berkonsentrasi, pasangan Indonesia ini kalah telak di set pertama dengan skor 4-21.

2. Gagal memaksa terjadinya rubber

Ahsan/Hendra Takluk Oleh Jepang di Laga Pertama World Tour Finals 2018instagram.com/badminton.ina

Pada set kedua, Ahsan/Hendra sudah mulai berkonsentrasi penuh. Memimpin di interval game kedua dengan skor 11-7 nyatanya tak membuat pasangan Indonesia ini mampu merebut set kedua. Ahsan/Hendra justru kalah dengan skor 18-21.

Baca Juga: Draw BWF World Tour Finals Diumumkan, Minions Berada di Grup Neraka

3. Harus menang di 2 laga selanjutnya

Ahsan/Hendra Takluk Oleh Jepang di Laga Pertama World Tour Finals 2018instagram.com/badminton.ina

Setelah kalah pada laga pertama hari ini, Ahsan/Hendra harus mampu merebut kemenangan di dua laga selanjutnya yaitu saat berhadapan dengan dua pasangan Taipei, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin dan Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Dengan hasil ini, untuk sementara Ahsan/Hendra menjadi juru kunci di grup B. Sedangkan pasangan Jepang, Hiroyuki endo/Yuta watanabe berada di posisi pertama.

Baca Juga: Dimulai Hari Ini, Ini 5 Fakta Menarik BWF World Tour Finals 2018

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya