Catat, Inilah Jadwal Lengkap Babak Final Syed Modi Super 300

Semangat Indonesia!

Syed Modi Badminton International Championship 2018 sudah berlangsung sejak hari selasa (20/11) dan kini sudah memasuki babak final.

Tuan rumah, India mengirimkan empat wakilnya, disusul dengan China tiga wakil dan Indonesia dengan dua wakil, kemudian satu wakil lagi dari Malaysia. Indonesia berpeluang meraih dua gelar dari sektor ganda putra dan ganda campuran.

Berikut jadwal lengkap babak final turnamen BWF World Tour Super 300 ini yang diadakan di Lucknow, India.

1. Ganda campuran sebagai partai pembuka

Catat, Inilah Jadwal Lengkap Babak Final Syed Modi Super 300instagram.com/badminton.ina

Partai pertama babak final Syed Modi Super 300 ini akan mempertandingkan sektor ganda campuran. Wakil andalan Indonesia, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari yang diunggulkan ditempat keempat akan berhadapan dengan pasangan China, Ou Xuanyi/Feng Xueying. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Pertandingan pertama ini akan dimulai pukul 14.00 waktu India atau pukul 15.30 waktu Indonesia.

2. Ganda putra bermain di partai kedua

Catat, Inilah Jadwal Lengkap Babak Final Syed Modi Super 300twitter.com/inabadminton

Sektor ganda putra akan bertanding di partai kedua pada final Syed Modi Super 300 ini. Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang pasangan tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Ini merupakan pertemuan kedua mereka, setelah tahun lalu pasangan Indonesia berhasil menang dengan dua set langsung pada turnamen BCA Indonesia Open.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pemain Indonesia di Babak Semifinal Syed Modi Super 300

3. Tunggal putri di partai ketiga

Catat, Inilah Jadwal Lengkap Babak Final Syed Modi Super 300indiatoday.in

Final Syed Modi Super 300 sektor tunggal putri mempertemukan wakil tuan rumah, Saina Nehwal dengan wakil China, Han Yue. Nehwal yang merupakan pemain unggulan kedua di turnamen ini, belum pernah bertemu dengan pemain muda China yang diunggulkan di tempat keempat. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pemain.

4. Partai keempat ada ganda putri

Catat, Inilah Jadwal Lengkap Babak Final Syed Modi Super 300indianexpress.com

Sektor ganda putri mempertemukan pasangan tuan rumah, Ashwini Ponnappa/Reddy N. Sikki dan pasangan asal Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean di babak final Syed Modi Super 300.

Dari head to head kedua pasangan, ini merupakan pertemuan keempat mereka. Pasangan India unggul 2-1 atas pasangan Malaysia, terakhir pertemuan mereka terjadi pada Asian Games 2018 di babak individual dan pasangan India menang dengan skor ketat melalui pertarungan tiga set.

5. Tunggal putra menjadi penutup

Catat, Inilah Jadwal Lengkap Babak Final Syed Modi Super 300dnaindia.com

Partai final terakhir adalah sektor tunggal putra. Tuan rumah kembali menempatkan satu wakilnya di sektor ini. Sameer Verma yang merupakan unggulan ketiga akan berhadapan dengan pemain asal China, Lu Guangzhu.

Ini merupakan pertemuan kedua mereka, setelah sebelumnya pemain India ini kalah di turnamen Australian Open 2018 dengan dua set langsung.

Nah, itulah jadwal lengkap babak final Syed Modi Super 300. Semoga Indonesia bisa membawa pulang dua gelar dari India.

Baca Juga: 4 Fakta Pemain Indonesia yang Tampil di Turnamen Syed Modi Super 300

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya