Daftar Lengkap Turnamen Bulu Tangkis di Bulan November

Ada Kejurnas juga lho, bakal seru nih!

Memasuki 2 bulan terakhir di tahun 2019, jadwal turnamen bulu tangkis sudah hampir selesai. Di bulan November ini, masih ada beberapa turnamen BWF World Tour sebelum berakhir pada World Tour Final yang akan berlangsung pada bulan Desember mendatang.

Berikut daftar lengkap turnamen bulu tangkis yang hanya diikuti oleh pemain Indonesia di bulan November 2019.

1. Fuzhou China Open 2019

Daftar Lengkap Turnamen Bulu Tangkis di Bulan Novemberbadmintonindonesia.org

Minggu pertama di bulan November ini akan diawali dengan turnamen Fuzhou China Open 2019. Salah satu turnamen BWF World Tour Super 750 ini akan berlangsung pada 5-10 November 2019 yang digelar di Haixia Olympic Sport Center, Fuzhou, China.

Selain Marcus/Kevin dan pemain Indonesia lainnya, semua pemain top dunia seperti Kento Momota juga akan bertanding di Fuzhou China Open 2019 ini. Tahun lalu, Indonesia memastikan satu gelar melalui sektor andalannya yakni ganda putra melalui Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

2. Yonex - Sunrise Hongkong Open 2019

Daftar Lengkap Turnamen Bulu Tangkis di Bulan Novemberbadmintonindonesia.org

Selanjutnya ada turnamen Yonex - Sunrise Hongkong Open 2019. Ini merupakan salah satu rangkaian turnamen BWF World Tour Super 500. Turnamen berhadiah total USD 400,000 ini akan digelar di Hongkong Coliseum, Hongkong pada 12-17 November 2019.

Indonesia kembali meraih 1 gelar di sektor ganda putra atas nama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Akankah Marcus/Kevin bisa meraih gelar ketiganya di turnamen Hongkong Open tahun ini?

Baca Juga: Juarai French Open, Praveen/Melati Pertama Pastikan Tiket BWF Finals

3. Kejurnas PBSI 2019

Daftar Lengkap Turnamen Bulu Tangkis di Bulan Novemberbadmintonindonesia.org

Kejuaraan Nasional atau Kejurnas PBSI 2019 kembali digelar tahun ini. Turnamen nasional ini akan diikuti oleh seluruh pemain Indonesia. Kejurnas PBSI 2019 ini akan berlangsung pada 24-28 November 2019 yang digelar di Kompleks Olahraga Jakabaring Palembang.

Berkaitan dengan adanya Kejurnas PBSI 2019 tersebut, pemain Indonesia dipastikan tidak ada yang mengikuti turnamen Korea Master 2019 dan Syed Modi International Badminton Championships 2019. Kedua turnamen ini sama-sama merupakan BWF World Tour Super 300.

Itulah daftar turnamen bulu tangkis yang akan diikuti pemain Indonesia selama bulan November 2019 ini. Semoga bisa banyak meraih gelar di beberapa turnamen yang tersisa di tahun 2019 ini.

Baca Juga: Ranking BWF: Nozomi Okuhara Nomor 1, Carolina Marin Tembus 10 Besar!

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya