3 Pemain Indonesia Ini Menjadi Unggulan di Thailand Masters 2019

Kira-kira mereka bisa juara gak ya?

Rangkaian turnamen BWF Super Series di tahun 2019 ini akan dimulai dari turnamen Thailand Masters. Turnamen yang diselenggarakan di Bangkok ini akan berlangsung mulai hari ini, Selasa (8/1/2019).

Thailand Masters 2019 merupakan turnamen BWF Super 300. Turnamen ini diikuti oleh lebih dari 20 wakil Indonesia baik pelatnas maupun non pelatnas. Ada tiga wakil Indonesia yang menjadi pemain unggulan di turnamen ini. Berikut daftarnya.

1. Wahyu/Ade diunggulkan di tempat keempat

3 Pemain Indonesia Ini Menjadi Unggulan di Thailand Masters 2019badmintonindonesia.org

Indonesia mengirimkan lima wakilnya di sektor ganda putra, satu diantaranya menjadi unggulan di turnamen Thailand Masters 2019 ini. Pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso menjadi unggulan keempat dan akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Pakin Kuna-anuvit/Natthapat Trinkajee di babak pertama.

Sedangkan satu pasangan lainnya, Kenas Adi Haryanto/Agripinna Prima Rahmanto Putra harus memulai perjuangan dari babak kualifikasi. Kenas/Agri akan melawan pasangan Taipei, Lin Chia Yu/Yang Ming Tse. Jika lolos, pasangan Indonesia ini akan bertemu dengan pasangan Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera di babak utama Thailand Masters 2019.

Baca Juga: Tanding Perdana di 2018, Marcus/Kevin Hadapi Juara Thailand Masters

2. Akbar/Winny juga menjadi unggulan keempat

3 Pemain Indonesia Ini Menjadi Unggulan di Thailand Masters 2019badmintonindonesia.org

Pasangan ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow diunggulkan ditempat keempat. Di babak pertama Thailand Masters 2019, Akbar/Winny akan melawan sesama pasangan Indonesia lainnya yang merupakan non pelatnas, Agripinna Prima Rahmanto Putra/Tiara Rosalia Nuraidah.

3. Ronald/Annisa menjadi unggulan kelima

3 Pemain Indonesia Ini Menjadi Unggulan di Thailand Masters 2019badmintonindonesia.org

Selain pasangan Akbar/Winny, Indonesia juga mempunyai Ronald/Annisa Saufika yang menjadi unggulan kelima di turnamen Thailand Masters 2019. Di babak pertama, Ronald/Annisa akan menghadapi pasangan dari Belanda, Ronan Labar/Audrey Mittelheiser.

Dari tiga wakil Indonesia yang menjadi unggulan, kira-kira bisakah Indonesia meraih gelar di turnamen BWF Super 300 ini? Mari kita doakan, pemain Indonesia yang akan mulai bertanding hari ini.

Baca Juga: Dimulai Besok, Inilah 4 Fakta Turnamen Thailand Masters 2019

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya