7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua Denmark Open 2019

Semoga semuanya menang!

Turnamen Denmark Open 2019 sudah bergulir sejak hari Selasa (15/10). Babak pertama turnamen BWF World Tour Super 750 berlangsung selama 2 hari. Denmark Open 2019 ini digelar di Odense Sportpark Center, Odense, Denmark.

Ada 7 wakil Indonesia yang akan bertanding di hari kedua Denmark Open 2019. Berikut jadwal selengkapnya.

1. Masing-masing satu wakil dari sektor tunggal

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua Denmark Open 2019instagram.com/badminton.ina

Shesar Hiren Rhustavito dan Fitriani akan mulai bertanding di babak pertama Denmark Open 2019 ini. Shesar bermain di lapangan 1 dan akan menghadapi pemain Hongkong, Ng Ka Long Angus. Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua pemain. Shesar belum pernah menang atas pemain Hongkong tersebut.

Sedangkan tunggal putri Indonesia satu-satunya yang tersisa di Denmark Open 2019, Fitriani akan melawan pemain asal China, Cai Yan Yan. Fitriani bertanding di pertandingan terakhir.

2. Tiga ganda putra siap bertanding

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua Denmark Open 2019instagram.com/badminton.ina

Pasangan unggulan 2 ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru akan bertanding di hari kedua Denmark Open 2019. Pasangan yang akrab disapa Daddies ini akan menghadapi wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Dilihat dari head to head kedua pasangan ini 6-1 untuk kemenangan Daddies.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan pasangan China, He Ji Ting/Tan Qiang di babak pertama Denmark Open 2019. Ini merupakan pertemuan keempat bagi kedua pasangan. Fajar/Rian kalah dalam dua kali pertemuan terakhir.

Satu pasang ganda putra Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso akan melawan pasangan Belanda, Jelle Maas/Robin Tabelling. Wahyu/Ade sudah pernah mennag sekali dari wakil Eropa tersebut.

Baca Juga: Jadwal Main Wakil Indonesia di Denmark Open 2019 Hari Kedua

3. Satu-satunya ganda putri Indonesia siap unjuk gigi

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua Denmark Open 2019instagram.com/badminton.ina

Greysia Polii/Apriyani Rahayu baru akan bertanding di Denmark Open 2019 pada hari kedua. Satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri ini akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan. Pertandingan ganda putri ini akan berlangsung di lapangan 2.

4. Hafiz/Gloria bertemu wakil Kanada

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua Denmark Open 2019instagram.com/badminton.ina

Satu pasangan ganda campuran Indonesia yang belum bertanding adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Di babak pertama Denmark Open 2019, Hafiz/Gloria akan menghadapi pasangan Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu. Kedua pasangan ini belum pernah bertemu.

Itulah 7 wakil Indonesia yang akan bertanding di babak pertama Denmark Open 2019 yang berlangsung di hari kedua. Semoga semakin banyak wakil Indonesia yang bisa melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Anthony Ginting Dipermalukan Wakil Prancis di Denmark Open 2019!

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya