Dibagi 2 Sesi, Jadwal Lengkap Pemain Indonesia di SF All England 2019

Semangat Indonesia!

Turnamen All England 2019 hari ini, Sabtu (9/3) akan mempertandingkan babak empat besar atau babak semifinal. Ada 3 wakil Indonesia di dua sektor yang siap berjuang hari ini. Mereka adalah Ahsan/Hendra, Fajar/Rian, dan Praveen/Melati. 

Babak semifinal ini hanya menggunakan satu lapangan saja dan dibagi ke dalam dua sesi. Agar tidak terlewat, yuk simak jadwal lengkap pemain Indonesia di semifinal All England 2019.

1. Ahsan/Hendra wakil Indonesia pertama yang bertanding

Dibagi 2 Sesi, Jadwal Lengkap Pemain Indonesia di SF All England 2019badmintonindonesia.org

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjadi wakil pertama Indonesia yanh bertanding di babak semifinal All England 2019. Juara All England 2015 ini bertanding di sesi pertama yang dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 17.00 waktu Indonesia. 

Hanya menggunakan satu lapangan, Ahsan/Hendra akan bertanding di partai ketiga menghadapi pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang merupakan pasangan unggulan ketiga di turnamen ini. Pertandingan ini juga akan ditayangkan oleh TVRI mulai pukul 19.00.

2. Praveen/Melati bermain di sesi kedua

Dibagi 2 Sesi, Jadwal Lengkap Pemain Indonesia di SF All England 2019badmintonindonesia.org

Pasangan satu-satunya ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bertanding di babak semifinal pada sesi kedua yang dimulai pukul 17.00 waktu setempat atau pukul 00.00 dini hari waktu Indonesia. 

Praveen/Melati akan berjuang melawan pasangan terbaik dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang merupakan unggulan pertama. Pertandingan semifinal sektor ganda campuran ini akan bermain di partai keempat di lapangan satu. 

3. Fajar/Rian menjadi penutup wakil Indonesia

Dibagi 2 Sesi, Jadwal Lengkap Pemain Indonesia di SF All England 2019instagram.com/badminton.ina

Satu pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Fian Ardianto akan bertanding di sesi kedua pada babak semifinal All England 2019. Pasangan unggulan kedelapan ini akan menghadapi pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Woii Yik. Pertandingan sektor ganda putra ini akan bermain di partai kelima dini hari waktu Indonesia. 

Itulah jadwal pemain Indonesia di babak semifinal All England 2019. Semoga semua wakil Indonesia berhasil melaju ke babak final. Semangat Indonesia! 

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya