Comscore Tracker

8 Wakil Indonesia Siap Bertanding di Hari Pertama French Open 2019

Semoga semua menang ke babak kedua!

Hari ini, Selasa (22/10) akan dimulai babak pertama French Open 2019. Ada 8 wakil Indonesia yang siap bertanding. Berikut daftar pemain Indonesia yang bertanding di hari pertama French Open 2019 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis sore hari waktu Indonesia bagian barat.

1. Tiga tunggal putra siap bersaing

8 Wakil Indonesia Siap Bertanding di Hari Pertama French Open 2019instagram.com/badminton.ina

Dari 4 wakil tunggal putra Indonesia, 3 di antaranya akan mulai bertanding di hari pertama. Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan tunggal putra andalan Malaysia, Lee Zii Jia pada babak pertama French Open 2019.

Tommy Sugiarto bertemu dengan wakil India, Subhankar Dey dan Shesar Hiren Rhustavito akan melawan pemain Thailand, Sitthikom Thammasin. Jika Tommy dan Shesar sama-sama menang, keduanya akan saling berhadapan di babak kedua French Open 2019.

Baca Juga: Rapor Pemain Indonesia di Babak Pertama French Open 2019 Hari I

2. Dua ganda putra siap bertanding

8 Wakil Indonesia Siap Bertanding di Hari Pertama French Open 2019instagram.com/badminton.ina

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso akan memulai pertandingan babak pertama French Open 2019 hari ini. Fajar/Rian yang merupakan unggulan keenam akan melawan pasangan Denmark, Mathias Boe/Madz Conrad-Petersen.

Sedangkan Wahyu/Ade akan menghadapi ganda putra andalan Thailand, Bodin Isara/Meneepong Jongjit. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

3. Tiga ganda Indonesia siap hadapi ganda Jepang

8 Wakil Indonesia Siap Bertanding di Hari Pertama French Open 2019badmintonindonesia.org

3 diantara wakil Indonesia yang bertanding di hari pertama French Open 2019 akan melawan wakil Jepang. Satu-satunya ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melawan pasangan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata. Pasangan Indonesia ini unggul head to head 3-1, namun Greysia/Apriyani kalah di pertemuan terakhir mereka.

Sementara itu, 2 ganda campuran Indonesia akan berhadapan dengan Jepang. Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari bertemu dengan Kohei Gondo/Ayane Kurihara. Sedangkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo pada babak pertama French Open 2019 yang berlangsung sore hari ini.

Baca Juga: "Mengamuk", Lin Dan Sukses Lolos ke Babak Kedua French Open 2019

Rizna M. Hidayah Photo Community Writer Rizna M. Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You