Comscore Tracker

Inilah Deretan Pemain Unggulan yang Gagal Melaju ke QF Thailand Open

Sayang sekali, Fajar/Rian!

Tampaknya tidak mudah untuk kembali bertanding setelah sekian lama tidak ada turnamen akibat pandemik COVID-19 yang melanda dunia.

Seperti deretan para pemain unggulan di Yonex Thailand Open ini harus pulang lebih dulu di turnamen perdana tahun ini. Siapa saja? Yuk, disimak.

1. Tunggal putra unggulan ketiga

Inilah Deretan Pemain Unggulan yang Gagal Melaju ke QF Thailand Openbwfbadminton.com

Tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen gagal melaju ke babak kedua Yonex Thailand Open. Pemain yang merupakan unggulan ketiga ini kalah atas tunggal putra Malaysia, Liew Daren dua set langsung dengan skor 12-21 18-21 di babak pertama.

2. Unggulan keenam tunggal putri

Inilah Deretan Pemain Unggulan yang Gagal Melaju ke QF Thailand Openbwfbadminton.com

Dari sektor tunggal putri, India juga harus merelakan tunggal putri terbaiknya terhenti di babak pertama Yonex Thailand Open. Pusarla V Sindhu yang merupakan unggulan keenam di turnamen ini harus kalah dari pemain Denmark, Mia Blichfeldt. Sindhu menyerah melalui pertarungan tiga set dengan skor 21-16 24-26 13-21.

3. Ganda putra unggulan kelima

Inilah Deretan Pemain Unggulan yang Gagal Melaju ke QF Thailand Openbadmintonindonesia.org

Duel sesama Indonesia di sektor ganda putra akhirnya dimenangkan oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atas senior mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak kedua Yonex Thailand Open.

Fajar/Rian yang merupakan unggulan kelima di turnamen ini kalah melalui pertarungan tiga set dengan skor yang sangat ketat 21-16 17-21 20-22. Dengan hasil ini, Fajar/Rian dipastikan gagal melaju ke babak delapan besar.

Baca Juga: Lolos ke Perempat Final Thailand Open,  Hendra/Ahsan Puji Lawan

4. Unggulan delapan ganda putra

Inilah Deretan Pemain Unggulan yang Gagal Melaju ke QF Thailand Openbwfbadminton.com

Ganda putra asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang diunggulkan di posisi kedelapan tidak dapat melanjutkan langkahnya ke babak kedua Yonex Thailand Open. Aaron/Soh dijegal oleh rekan senegaranya, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dalam dua set langsung dengan skor 7-21 19-21 di babak pertama.

5. Unggulan keenam ganda campuran

Inilah Deretan Pemain Unggulan yang Gagal Melaju ke QF Thailand Openbadmintonindonesia.org

Indonesia harus kehilangan salah satu wakil andalannya di sektor ganda campuran. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang merupakan unggulan keenam di turnamen ini harus terhenti di babak pertama Yonex Thailand Open. Hafiz/Gloria dikalahkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa melalui pertarungan tiga set dengan skor 11-21 29-27 16-21.

6. Ganda campuran unggulan ketujuh

Inilah Deretan Pemain Unggulan yang Gagal Melaju ke QF Thailand Openbwfworldtour.bwfbadminton.com

Ganda campuran asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith harus menghentikan langkahnya di babak kedua Yonex Thailand Open. Pasangan yang merupakan unggulan ketujuh ini takluk atas wakil Eropa lainnya, Denmark, Mathias Chistiansen/Alexandra Boje dua set langsung dengan skor 18-21 18-21.

Itulah deretan pemain unggulan yang harus angkat koper lebih dulu karena terhenti di babak pertama dan kedua Yonex Thailand Open, sehingga bisa dipastikan mereka gagal melaju ke babak delapan besar. Akankah banyak kejutan lainnya?

Baca Juga: Cedera, Kidambi Srikanth Mundur dari Thailand Open 2021

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya